Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Siap Gelar “Dahsyatnya Awards” di Penghujung Maret 2019

Foto: Official MNC Media

RCTI siap menggelar Dahsyatnya Awards pada 28 Maret 2019 nanti. Perhelatan reguler tahunan ini memastikan kelompok nominasi yang lebih kompeten di 2019. Hal ini disampaikan Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI, dalam konferensi pers siang tadi di MNC Studios, Jakarta (18/3/2019). Konferensi pers tersebut turut menghadirkan tiga presenter program Dahsyat, yaitu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur.

Sebanyak 12 kategori penghargaan TerDahsyat bakal diperebutkan insan musik Tanah Air. Tak main-main, 13 radio komersil digandeng RCTI demi menghimpun data musisi dengan karya terlaris.

“Nanti masing-masing radio akan menyebutkan beberapa nama, nanti kita yang menghitung poinnya. Yang tertinggi itulah yang nanti jadi nominasi,” jelas Dini.

Metode nominasi berbasis karya ini membuktikan matangnya persiapan RCTI dalam mengadakan Dahsyatnya Awards 2019.

“Ini bentuk keseriusan kita. Supaya nggak ada pertanyaan, kok saya nggak masuk,” sambung Dini.

Di penghujung Maret ini, Dahsyatnya Awards 2019 akan dimeriahkan oleh jajaran artis kondang pembaca nominasi. Tak lupa, sederet musisi papan atas akan tampil di atas panggung Dahsyat, seperti Rossa, Afgan, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Potret, Java Jive, Ayu Ting-Ting, dan Tata Janetta.

Pastikan Anda menyaksikan seluruh kedahsyatan ini hari Kamis, 28 Maret 2019 hanya di RCTI!

Tags: