Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Reds Run Hadirkan Legenda MU Teddy Sheringham

JAKARTA – RCTI kembali menggelar acara lari berskala internasional “RCTI Reds Run”. Acara ini bakal diselenggarakan di Plaza Timur, Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) pada Minggu 11 November 2018.

Tahun ini, Reds Run disemarakkan dengan kehadiran legenda Manchester United, Teddy Sheringham. Selain itu, hadir juga mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Syamsir Alam dan Ryuji Utomo.

Sales & Marketing Director RCTI Tantan Sumartana, mengaku bangga acara Reds Run bisa kembali digelar tahun ini. Ia berharap Reds Run kali ini bisa lebih sukses dibandingkan tahun lalu yang diikuti 3400 peserta.

“Tentunya Reds Run tahun ini melanjutkan kesuksesan pada tahun sebelumnya. Event ini masih erat kaitannya dengan RCTI sebagai televisi home of football yang menayangkan Liga Champions, Liga Eropa dan Liga Inggris selama tiga musim berturut-turut,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Acara Reds Run kali ini akan menyuguhkan berbagai hadiah menarik untuk para pemerang race dan door prize senilai ratusan juta rupiah. Pendaftaran event lari ini dibuka pada tanggal 25 Agustus 2018 sampai dengan 4 November 2018.

Pendaftaran sangat mudah karena dilakukan secara online melalui laman www.RCTIredsrun.com. Kemudian, mengisi data diri pada form registrasi. Setelah submit form registrasi, Anda akan mendapatkan email konfirmasi pendaftaran secara otomatis.

Lalu, klik lanjutkan pembayaran dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Harga tiket untuk masing-masing kategori yakni Kategori Reguler 5K Rp150.000, dan 10K Rp175.000. Adapun untuk Kategori VIP 3K Rp300.000, dan 5K Rp. 400.000.

Baca juga:  Cahaya Terindah: Saat Marvel Merayu Indah

Jika Anda bersama keluarga ada Kategori Family yang lebih hemat yakni 3K Rp. 400.000 (2 peserta dewasa & 1 peserta anak). Setelah Anda memilih kategori tiket, Anda harus melakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang Anda dipilih paling lambat 1×24 jam.

Setelah melakukan verifikasi admin, Anda akan mendapatkan konfirmasi atau undangan pengambilan race pack.

Acara Reds Run tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kedua kalinya. Sebelumnya, RCTI juga mengadakan acara serupa pada 2017 dengan menghadirkan legenda Liverpool, John Arne Riise.

Ayo tunggu apa lagi kenakan running gear dan berlarilah bersama sang legenda dalam RCTI Reds Run 2018. Informasi lomba dapat Anda peroleh dengan mengakses www.RCTIredsrun.com.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1