Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Plus, Sajian Istimewa MNC Group

Foto: MNC Media

MNC Group siap meluncurkan RCTI Plus, yakni platform digital saluran televisi tidak berbayar (Free To Air/FTA) dan konten kreatif berupa tayangan orisinal, kisah di balik layar/behind the scene, adegan yang salah/bloopers, dan sebagainya.

Pemirsa pun dapat memutar ulang tayangan favoritnya melalui RCTI Plus. Akses ini hanya dimiliki oleh pengguna. Download disini jika anda ingin mencoba aplikasi RCTI Plus.

Dilansir dari situs resmi MNC Group, saat ini perseroan ditopang oleh dua bisnis utama. Pertama, yaitu televisi dan konten; dan kedua, yaitu televisi berbayar dan broadband. Empat stasiun televisi MNC Group yakni RCTI, GTV, MNCTV dan iNews memiliki audience share berkisar 40 persen, dengan basis pemirsa lebih dari 100 juta jiwa. Selain itu, pangsa iklan yang dimiliki MNC Group tercatat sebesar 43 persen di Indonesia.

Dengan basis pemirsa yang sangat besar jumlahnya, RCTI Plus diyakini bakal menggenjot pendapatan MNC Group. Pemirsa pun kian dimanjakan oleh industri pertelevisian yang lengkap, praktis, dan kreatif.

“Saya yakin sekali business model-nya sudah tepat, artinya kita sudah masuk ke ekosistem baru zaman now,” pungkas Hary Tanoesoedibjo, Chairman MNC Group, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Tags: