Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Konsisten Beri Penghargaan Bagi Sineas Terbaik

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sebagai wujud apresiasi bagi insan perfilman nasional, RCTI kembali menyajikan perhelatan akbar Indonesian Movie Actors Awards 2019. Di tahun ke-13 penyelenggaraan Indonesian Movie Actors Awards ini, RCTI tetap berkomitmen dan konsisten dalam memberikan penghargaan demi penghargaan kepada mereka yang telah berprestasi di industri perfilman Tanah Air.

“Di tahun ke-13, IMA Awards kembali hadir mengiringi kemajuan perfilman Indonesia, sebuah sejarah panjang bagi sebuah stasiun televisi seperti RCTI untuk terus berkomitmen memberikan kontribusi positif dan apresiasi bagi industri perfilman tanah air. Harapan kami, semoga dengan terus hadirnya IMA Awards ini membuat para insan perfilman nasional semakin termotivasi untuk terus menghasilkan karya-karya terbaiknya” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

Video : Elok Rosyidah

Kanti menyampaikan bahwa para nomine dari 15 kategori nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2019 telah ditentukan. Jajaran nama aktor dan aktris papan atas Indonesia dari 55 judul film siap memperebutkan masing-masing kategori nominasi.

“Ada 8 kategori nominasi terbaik dan 7 kategori nominasi terfavorit yang telah ditentukan oleh Dewan Juri. Film-film tersebut adalah film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2018 sampai 31 Januari 2019,” tuturnya.

Selain Kanti, Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri mengatakan dewan juri telah menentukan nominasi kategori terbaik dan terfavorit berdasarkan berbagai aspek penilaian yang diperhitungkan untuk karya-karya yang layak masuk ke daftar nominasi.

Baca juga:  Prahara di Bukik Tuo: Cinta Citra Hancur, Diantara Rizal dan Novia

“Para pemenang dari 8 kategori terbaik akan ditentukan berdasarkan pilihan juri langsung, dan 7 kategori terfavorit berdasarkan pilihan masyarakat melalui voting melalui SMS, website, sosial media (instagram), dan meTube yang dapat dilakukan dari tanggal 19 Februari hingga 13 Maret 2019,” jelasnya.

“Dan nantinya akan ada 1 kategori spesial yang akan diberikan pada malam puncak IMA Awards 2019, yaitu lifetime achievement,” tutupnya.