Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Kembali Gelar “Duel Mahadaya: War Of Minds”

JAKARTA – Menyambut ulang tahun ke-29, RCTI akan kembali menggelar program bertajuk “Duel Mahadaya: War Of Minds”. Program ini menghadirkan pertarungan antara para master magician dari berbagai belahan dunia dan para master magician Indonesia.

Master of Minds Guy Bavli dari Amerika, dan Aaron Crow Silent Extreme Mentalist dari Belgia adalah para master magician dari luar negeri yang dipastikan bakal hadir. Keduanya akan berhadapan dengan Master Magician Tanah Air seperti Master Joe Sandy, Master Limbad, dan Master Oge Arthemus.

Sebagai salah satu magician Indonesia yang berkesempatan mengisi acara ini, Master Joe Sandy merasa bangga karena disandingkan dengan beberapa master magician asal mancanegara.

“Kami sangat bangga nantinya akan satu panggung dengan Guy Bavli dan Aaron Crow. Kemampuan kami akan kembali diuji. Selain itu, tentunya saya sangat senang dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Diharapkan para master magician Indonesia dapat memberikan penampilan yang menghibur dan mampu memukau masyarakat dalam menghadapi para master magician dunia.

RCTI akan genap berusia 29 tahun pada 23 Agustus 2018 mendatang. Merayakan hari jadinya, stasiun TV swasta pertama di Indonesia ini dipastikan akan menghadirkan banyak program spesial untuk para pemirsa setianya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1