Ketik pencarian Anda

Editor's Choice MNC Media

RCTI dan Okezone Siarakan Langsung Pertandingan Tampines Rovers vs Persija Jakarta

JAKARTA, MNCupdate.com – RCTI dan Okezone akan kembali menayangkan secara langsung laga Piala AFC 2018 yang akan mempertemukan wakil Singapura, Tampines Rovers melawan Persija Jakarta, Selasa (24/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Laga tandang melawan Tampines tersebut merupakan laga terakhir di Grup H yang akan menjadi penentu tim manakah yang akan lolos ke babak berikutnya. Apabila menilik kepada posisi klasemen sementara dan lawan yang bakal dihadapi, Persija berada di atas angin jika dibandingkan dengan pesaingnya, Song Lam Nghe An.

Saat ini Persija merupakan pemuncak klasemen sementara Grup H dengan koleksi 10 poin. Koleksi poin tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sebenarnya sama dengan yang dimiliki oleh Song Lam, yang kini menempati posisi kedua. Kendati begitu, Persija unggul head to head atas Song Lam. Kala bermain di kandang Song Lam, laga berakhir imbang 0-0, dan ketika bermain di kandang Persija, Macan Kemayoran menang 1-0.

Dengan kondisi tersebut, Persija tentunya lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya butuh memetik kemenangan saja di laga pamungkasnya demi tetap mempertahankan posisi di puncak Grup H. Persija tak perlu merisaukan hasil yang diperoleh Song Lam di laga terakhirnya.

(ff)

Tags: