Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Boyong 5 Penghargaan ITA 2018

JAKARTA –  RCTI berhasil menyabet lima penghargaan di ajang Indonesian Televisi Awards (ITA) 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (31/10/2018) malam.

Stasiun televisi milik MNC Group itu berhasil mengantongi penghargaan pada kategori Program Prime Time Drama Terpopuler, Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler, Program Anak Lokal Terpopuler, Program Ramadan Terpopuler, dan Program Weekends Terpopuler.

Untuk Program Prime Time Drama Terpopuler diraih sinetron Cinta yang Hilang. Sementara program Silet menerima penghargaan dari kategori Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler.

Serial animasi KIKO dan kartun Doraemon masing-masing memenangi kategori Program Anak Lokal Terpopuler dan Program Weekens Terpopuler. Di sisi lain, Hafidz Indonesia meraih penghargaan untuk Program Ramadan Terpopuler.

ITA 2018 merupakan ajang apresiasi tertinggi dunia pertelevisian Indonesia. Disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI dan MNCTV, ajang ini sudah diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya.

Adapun ITA 2018 memberikan penghargaan kepada program televisi dan insan pertelevisian Tanah Air dalam 13 kategori penghargaan. Kategori tersebut yaitu 9 kategori program televisi, 4 kategori individu dan 1 kategori Person of The Year.*

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1