Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Bakal Sajikan Duel Klasik Final Piala Indonesia

Foto : MNC Media

Jakarta – Sebagai pemegang hak siar Piala Indonesia, RCTI Bakal menayangkan duel seru antara tim dari Timur dan tim dari Barat di partai Final pada 21 dan 28 Juli 2019 mendatang. Persija Jakarta yang sebelumnya berhasil mengalahkan Borneo bakal ditantang PSM Makassar yang baru saja mengalahkan Madura di semifinal Piala Indonesia.

Dikabarkan, PSM akan mengawali jamuannya melawan Persija di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (21/7/2019). Juku Eja lolos ke final Piala Indonesia setelah unggul produktivitas gol tandang atas Madura United.

PSM menang 1-0 pada leg pertama melawan Madura di Makassar. Saat bermain di Madura, PSM sebetulnya kalah 1-2. Namun secara agregat, mereka berhak ke final karena lebih produktif di markas lawan ketimbang Madura. Satu gol PSM di Madura dicetak oleh Bayu Gatra.

Sementara, Persija terhitung lebih mulus. Menang 2-1 di Jakarta, Persija menahan imbang Borneo FC 1-1 saat bermain di Kalimantan.

Duel di laga final Piala Indonesia 2018 diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim punya nama besar di pentas sepak bola nasional.

Selain itu, dalam tiga pertemuan terakhir, PSM dan Persija selalu bermain imbang. Terkini, dalam laga Liga 1 2018 PSM menahan imbang Persija 2-2.