Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI akan Siarkan Daya Magis Ronaldo Membalikan Keadaan di Liga Champions

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Setelah empat tim memastikan lolos ke babak 8 besar. Pekan ini, babak lanjutan liga champion bakal melangsungkan empat pertandingan dengan dua di antaranya akan disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh stasiun televisi kesayangan Anda, RCTI.

Laga pertama yang disiarkan mempertemukan Juventus vs Atletico Madrid pada Rabu 13 Maret 2019 mulai pukul 02.30 WIB. Laga dijamin memanas mengingat tuan rumah memiliki semangat untuk membalikan keadaan dengan selisih tiga gol demi memastikan tempat di perempatfinal.

Sebab, pada leg I yang berlangsung di markas Atletico, Juventus takluk 0-2. Karena itu, Juventus racikan Massimiliano Allegri membutuhkan gol cepat untuk merusak konsentrasi lawan.

Dalam hal ini, Juventus dapat bergantung kepada sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Ronaldo memiliki pengalaman panjang kontra Atletico, yang mana mengemas 22 gol dan 8 assist dari 30 pertemuan.

Cristiano Ronaldo juga mengusung optimisme tinggi jelang menjamu Atletico Madrid di leg II.

Video : Elok Rosyidah

Dikutip dari laman okezone.com, Ronaldo menilai selisih 2 gol bukan membuat Juventus tidak bisa membalikkan keadaan. Sebab, Juventus sudah menunjukkan kualitas mereka saat ini dengan memuncaki klasemen Liga Italia 2018-2019 (unggul 18 poin dari Napoli di posisi dua) serta keluar sebagai jawara Piala Super Italia 2018.

“Kami menjalani musim luar biasa. Kami memuncaki klasemen Liga Italia dengan unggul jauh atas Napoli, serta keluar sebagai juara Piala Italia. Sekarang, fokus kami ke Liga Champions. Atletico Madrid? Kami memiliki tim yang bagus dan percaya diri dengan kemampuan kami,” kata Ronaldo saat dikutip dari sebuah artikel.

Baca juga:  Malam Puncak AMI Awards 2018 Bangkitkan Memori 90-an

Selanjutnya, laga kedua yang disiarkan mempertemukan Bayern Munich vs Liverpool pada Kamis 14 Maret 2019 mulai pukul 02.30 WIB. Meski Bayern sanggup menahan Liverpool 0-0 di Stadion Anfield, bukan berarti tim asuhan Niko Kovac memiliki keuntungan.

Sebab, skor 0-0 di laga pertama bahkan sedikit merugikan bagi Die Roten –julukan Bayern. Andai Liverpool sanggup menahan Bayern dengan skor 1-1, 2-2, 3-3 atau seterusnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan yang akan melaju ke perempatfinal.