Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

RCTI Ajak Penonton Cinta yang Hilang, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan Ikuti Voting ITA 2018

JAKARTA – Stasiun televisi RCTI mengajak penonton setia tiga senetron andalannya untuk mengikuti voting di ajang penghargaan Indonesian TV Awards (ITA). Ketiga sinetron yang masuk dalam nomine adalah serial drama Cinta yang Hilang, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Selain itu, ada pula program RCTi yang masuk nomine kategori Non Prime Time Non Drama Terpopuler yakni Silet. Adapun kategori Program Anak Lokal Terpopuler ada serial animasi Kiko.

Sementara serial kartun Doraemon masuk dalam nominasi untuk kategori Program Weeken Terpopupler. Di sisi lain, acara Amanah Wali dan Hafiz Indonesia masuk dalam nominasi pada kategori Program Ramadan Terpopuler.

RCTI berharap dukungan para pemirsa agar bisa memenangkan penghargaan prestisius di industri pertelevisian itu. Anda bisa memberikan suara melalui media sosial Twitter, Facebook, dan Instagram serta melalui website www.indonesiantvawards.com. Proses penjurian atau voting masyarakat ini sendiri berlangsung mulai 25 September 2018 (15.00 WIB) – 24 Oktober 2018 (pukul 23.59 WIB).

Dukungan melalui Instagram Vote Tutorial bisa Anda berikan caranya, follow Instagram @indonesiantvawards. Lalu, pilih unggahan atau posting-an kategori untuk vote dan like posting-an tersebut. Terakhir, vote dengan cara comment di posting-an kategori yang ada dengan format #VotelTA2018KodeNominasi. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategorinya.

Sementara jika ingin mendukung lewat Facebook Vote Tutorial, Anda harus melakukan Like fan page Indonesian TV Awards, pilih foto kategori yang terdapat pada wall fan page, lalu lote dengan cara comment di foto kategori yang ada dengan format #votelTA2018KodeNominasi. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategorinya.

Baca juga:  MNC Travel: Kita Punya Paket Menarik ke Istanbul

Selain itu, Anda juga bisa memberikan dukungan melalui website www.indonesiantvawards.com. Setelah itu, klik “vote” yang terletak dibagian atas website lalu klik VOTE WEB yang tertera di bawah photo nomine untuk mulai voting. Satu akun juga hanya berlaku untuk satu kali vote per kategorinya

Hasil voting akan diumumkan pada acara Malam Puncak Indonesian Television Awards yang digelar pada Rabu 31 Oktober 2018. Acara malam puncak tersebut bahkan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan MNCTV.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1