Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Media MNC Terkini

Rayakan Ultah, CTO MNC Group Rasakan Kantor Layaknya Second Home

Foto : MNC Media

JAKARTA – Selain kreatif dan inovatif, MNC Innovation centre ternyata membuktikan diri sebagai unit yang memiliki kekompakan tinggi. Hal tersebut terlihat kala para karyawan hingga jajaran manajemen MNC Innovation Centre mengadakan makan bersama sekaligus potong kue dalam rangka perayaan ulang tahun CTO MNC Group Yudi Hamka.

Dalam acara tersebut, Yudi Hamka terlihat begitu bahagia ketika keakraban antara karyawan jajaran manajemen di unit MNC Innocent berlangsung. Ia pun larut dalam suasana hingga merasa unit kerjanya bagaikan keluarga kedua.

“Wah luar biasa, saya merasa this is my family, my second family. First family di rumah, second family di sini. Semua merasakan semangat kekeluargaan luar biasa. Kita santai, kita makan bareng, motong kue bareng, nyanyi bareng dalam suasana yang akrab. Ini yang menurut saya adalah work life balance,” ujarnya.

Video : Elok Rosyidah

Yudi menjelaskan bahwa Work life balance dalam sebuah pekerjaan, bukan berarti hanya kerja sedikit dan melupakan pekerjaan dengan senang-senang. Menurutnya, tempat dimana seseorang bekerja harus dirasakan sebagai rumah kedua.

“Kita bayangkan aja setiap hari meluangkan waktu 12 jam di sini, mungkin lebih. Kalau office-nya bukan second home, nanti akan jadi boring,” jelasnya.

Sebagai pemimpin Yudi Hamka kemudian mengungkapkan harus pintar-pintar merangkul para bawahannya. Karena mereka adalah mesin penggerak. “Kita kasih mentoring ke mereka. Tapi di satu sisi, kita juga bermain bersama mereka. Waktu stress pekerjaan, mereka juga bisa santai,” lanjutnya.

Baca juga:  Hary Tanoe: Industri Jasa Keuangan Tak Akan Pernah Mati

“Ya jadi saya sangat berterima kasih kepada teman-teman Innocent, juga grup IT, perwakilan Financial Services, MNC Land, dari media, dari tv juga datang,” pungkasnya.

Tags: