Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Shop MNC Terkini

Ultah ke-7, MNC Shop Berkomitmen Terus Manjakan Pelanggan

Foto: MNC Media

JAKARTA – Genap berusia tujuh tahun MNC Shop merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) dengan menggelar acara bertemakan “Magnificent Seven”. Dalam acara tersebut, layanan Home Shopping milik MNC Group ini berkomitmen untuk terus memanjakan pelayanan terhadap kebutuhan belanja masyarakat Indonesia.

CEO MNC Shop Jimmy Jeremia mengatakan tujuh tahun merupakan bukan waktu yang sebentar. Menurutnya, ada peran dari supplier hingga para konsumer yang hingga tujuh tahun ini masih setia menemani MNC Shop.

“Tujuh tahun bukan waktu yang singkat. Kita besar ada bukan karena kekuatan kami. Tapi karena best supplier kami yang selalu memberikan dukungan. Kedua costumer loyal yang selalu percaya,” ujarnya dalam acara HUT MNC Shop di Gedung iNews, Jakarta, beberapa hari lalu.

Jimmy berharap dengan HUT ke-7, MNC Shop tetap memberikan yang terbaik kepada konsumen. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan pelayanan dari sisi platform penjualannya sehingga masyarakat semakin mudah ketika akan belanja di MNC Shop.

“Harapan kami adalah kami bisa berikan yang terbaik. Kita berikan sosusi terbaik kepada konsumen MNC shop. Dengan perkembangan zaman ini kita bisa bersaing berkompetisi baik di online maupun di tv shopping,” katanya.

Video: MNC Media

Meski masih terbilang muda, MNC Shop terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dengan menghadirkan kemudahan akses melalui mobile e-commerce, menambah jaringan distribusi serta penambahan kerja sama channel guna menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang dan dinamis.

Baca juga:  Dukung Generasi Cerdas Digital, Koran SINDO Gelar Olimpiade Robotika 2019

Hingga saat ini, Jimmy menyampaikan bahwa sudah ada 900.000 pelanggan yang aktif berbelanja di MNC Shop. Biasanya mereka membelanjakan produk kesehatan, fashion dan kitchen.

“Total transaksi kurang lebih 900.000 aktif. Belanja setahun sekali, setahun dua kali ada. Lebih banyak ke kesehatan. Kalau yang kedua fashion. Ketiga kitchen. Keempat living rooms. Lain lain baru beauty,” kata Jimmy.

Ia kemudian mengungkapkan ada cara lain untuk terus merebut hati para pelanggan. Menurutnya MNC Shop melakukan cara dengan menggandeng supplier-supplier dari dalam dan luar negeri. Hingga saat ini ada 58 supplier yang aktif terus menjual barang di MNC Shop. “Ada 58 supplier yang aktif dari lokal bisa baik dari Taiwan, China, Korea ada. Supplier pasti kami tambah,” katanya.

Tak hanya perayaan, MNC Shop pun memberikan kejutan di Hari Ulang Tahunnya dengan berganti nama menjadi M-Shop. Dengan nama baru ini diharapkan semakin diingat oleh para pelanggan setia dan masyarakat acara keseluruhan.

Berbagai acara tersaji pada acara perayaan HUT MNC Shop ketujuh tersebut. Dari mulai acara talk show edukasi kesehatan bersama Dokter Boyke, fashion show hingga acara hiburan musik akustik.