Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Rayakan HUT ke-28, MNCTV Gelar Panggung Spektakuler di Dua Kota

Foto: MNCTV

MNCUPDATE.COM – MNCTV sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-28 bertajuk “Kilau Raya”, Minggu (20/10/2019). Tak tanggung-tanggung, stasiun televisi milik MNC Group ini mengadakan panggung megah di dua kota sekaligus, yakni Jakarta dan Mojokerto.

Di Jakarta, acara dihelat di Studio RCTI+, studio terbesar se-Asia Tenggara yang merupakan kebanggaan MNC Group. Sedangkan di Mojokerto, Jawa Timur, acara digelar di Lapangan Raden Wijaya.

Dua panggung tersebut diisi sederet pengisi acara kondang. Dengan apik, mereka berkolaborasi memeriahkan acara, mulai dari Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, Iis Dahlia, Dewi Perssik, hingga Siti Badriah. Tidak ketinggalan, grup musik Wali, Armada dan The Overtunes kian menyemarakkan suasana.

Semakin menghibur pemirsa, faqir magician Limbad turut memeriahkan acara. Ia mengguncang panggung Mojokerto dengan melakukan aksi eskapologi (seni meloloskan diri). Limbad diangkat ke atas menara dengan pengait crane di kulitnya. Setelah tiba di menara, Limbad kemudian masuk ke sebuah bak besar. Di situ, dia ditutup dengan jerami yang kemudian dibakar. Tak berapa lama, api dipadamkan dan Limbad pun berhasil keluar.

Video: MNCTV

Pada momen HUT ke-28 ini, MNCTV menyuguhkan panggung fantastis. Sesuai dengan nama programnya yakni “Kilau Raya”, perayaan HUT ke-28 MNCTV ini sungguh berkilau dan luar biasa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Tim produksi MNCTV menyiapkan dua panggung spektakuler untuk disiarkan serentak dari dua kota. Konsep dan dekorasi panggung begitu elegan dan dilengkapi sorot pencahayaan yang indah.

Baca juga:  Saham MNC Studios Banyak Diminati Investor

Malam puncak Kilau Raya 28 MNCTV pun ditutup dengan pertunjukan seluruh pengisi acara di atas panggung Jakarta dan Mojokerto. Dipandu oleh presenter Ruben Onsu, Andhika Pratama, Anwar dan Melaney Ricardo, acara HUT ke-28 kali ini menjadi persembahan spesial MNCTV untuk para pemirsa setia.