Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Rayakan Hari Jadi ke-12, Okezone.com Targetkan Ranking 1 Alexa

Foto : MNC Media

JAKARTA – Salah satu jaringan portal berita online milik MNC Group, okezone.com kini memasuki usia ke-12. Sebuah usia yang terbilang remaja, namun telah menorehkan prestasi yang cukup baik. Dalam perayaan hari jadinya, para pimpinan dan kru okezone.com mengadakan syukuran yang dihadiri oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Dalam sambutanya CEO MNC Okezone Network Daniel Hartono, memanjatkan puji syukur atas rahmat Tuhan karena sudah membawa okezone.com di usianya yang ke-12 dengan menempati ranking alexa yang memuaskan. Tercatat, okezone berada diperingkat ketiga rangking alexa dan peringkat kelima website terbesar di Indonesia.

“Apa yang kami lakukan ini untuk menyikapi tantangan internal dan tantangan eksternal, di internal kita selalu meningkatkan disiplin kerja, result oriented melalui kualitas kerja,”ujar Daniel Hartono saat dijumpai pada acara HUT ke-12 Okezone di Gedung iNews, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019)

Meski bersyukur atas segala capaiannya namun menurut Daniel, Okezone.com tak pernah puas dengan apa yang telah dicapai saat ini. Ia bersama tim nya terus melakukan perbaikan di empat lini. “Pertama konten, kedua kecepatan berita, ketiga akurasi, dan keempat Perbaikan sistem IT, Kami perbaiki wajah website untuk penampilannya dan juga sosmed,” lanjut Daniel.

Video : Elok Rosyidah

Di bidang IT, pihaknya terus melakukan boosting dengan SEO yang lebih terarah. Jadi bagian IT lebih erat hubungannya dalam melakukan strategi boosting. “Apa yang kita lakukan sifatnya bundling. Dengan adanya kompetisi digital maka kita banyak paket-paket contoh di artikel ada videonya semuanya,” imbuhnya.

Baca juga:  Perkuat Team Building, MNC Finance Siap Tarung di Era Fintech

Sebagai penutup sambutannya, Daniel mengungkapkan bahwa dirinya bersama tim akan memberikan kejutan setelah Idul Fitiri nanti. “Teman-teman disini punya fighting spirit, maunya memberikan surprise untuk jadi nomor satu di alexa, makanya kita lagi nyusun startegi yang tepat,” ungkap Daniel.