Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ratusan Peserta Serbu Audisi The Voice Kids Indonesia di Surabaya dan Kupang

Foto: MNC Media

JAKARTA – Setelah Padang dan Balikpapan, The Voice Indonesia season 4 kembali melanjutkan audisi ke Surabaya, Jawa Timur dan Kupang, Nusa Tenggara Timur. Sama seperti kota-kota sebelumnya, ratusan peserta tampak antusias. Terlihat dari antrian yang mengular sejak pagi dari para peserta yang rela menunggu giliran untuk unjuk gigi di hadapan juri.

Di Surabaya, audisi dihelat di Hotel Quest, Jalan Ronggolawe, Surabaya pada Minggu (9/2/2020). Proses audisi di hadapan dewan juri sejak pagi pukul 10.00 WIB.

Produser Eksekutif The Voice Kids Indonesia season 4, Deasy Yohana mengatakan Surabaya termasuk menjadi tujuan audisi The Voice Kids Indonesia, lantaran Kota Pahlawan ini memiliki bakat-bakat yang menonjol.

Tak hanya dari Surabaya, banyak peserta lain yang juga datang dari berbagai kota Jatim lainnya seperti Gresik, Malang, Kediri, bahkan Jember. Totalnya sendiri, kata Deasy, hingga Minggu siang, ada 275 peserta yang mendaftar di audisi The Voice Kids Indonesia season 4 di Surabaya.

“Kami menjangkau hampir di setiap kota besar di Indonesia demi mendapatkan kualitas suara yang terbaik dari peserta di setiap daerah. Di Surabaya dan beberapa kota terdekat banyak tersimpan bakat-bakat potensial yang kita bisa temukan,” ungkap Deasy.

Dia menuturkan dari peserta audisi yang sudah tampil, ada beberapa yang memenuhi kriteria juri. Namun ia mengingatkan nantinya peserta yang lolos audisi di Surabaya ini juga akan diseleksi kembali di Jakarta.

Baca juga:  The F Thing Guncang Libur Akhir Tahun, dengan Kolaborasi di ICEFEST 2019

“Para peserta yang telah lolos audisi di daerah termasuk Surabaya, nantinya juga akan kembali diseleksi lagi di Jakarta. Apakah layak tampil di The Voice Kids Indonesia season 4 atau tidak,” tuturnya.

Video: Erry Dwi

Di hari yang sama, Kupang juga menggelar audisi The Voice Indonesia Season 4. Ibu kota NTT ini termasuk dalam 11 kota besar di Tanah Air yang menjadi tempat seleksi para bintang muda masa depan.

Kota ini dinilai memiliki banyak bakat dengan ciri khas suara yang unik dan berbeda. Karena itulah, alasan Kupang selalu dijadikan salah satu tuan rumah audisi The Voice Kids Indonesia Season 4.

Setelah Balikpapan, Padang, Surabaya, dan Kupang, audisi The Voice Indonesia Season 4 nantinya akan melanjutkan perjalanan ke Medan, Denpasar, Makassar, Batam, Yogyakarta dan selesai di Jakarta untuk mencari bakat-bakat terpendam.