Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ratusan Peserta Meriahkan Audisi Kilau DMD MNCTV di Bogor

BOGOR – Ratusan peserta mengikuti audisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Kilau DMD MNCTV. Terbaru, audisi di gelar  di Bogor Trade Mall (BTM), Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Tidak hanya dari kota hujan itu, para peserta yang hadir juga datang dari wilayah Sukabumi hingga Depok.

Marcom Publicity Section Head MNCTV Ichsan Septian mengatakan, Audisi Kilau DMD ini dilakukan untuk mencari peserta yang memiliki bakat dalam bernyayi dangdut di wilayah Bogor dan sekitarnya. “Kegiatan ini memang road show menjemput bola untuk masyarakat yang mempunyai bakat nyanyi dangdut. Kali ini kita hadir di Bogor untuk melakukan audisi,” kata Ichsan, Minggu (18/3/2018).

Dia menambahkan, sedikitnya ada sekitar 200 peserta yang mendaftar dalam audisi ini. Mereka akan diseleksi oleh tim untuk nantinya kembali dipanggil untuk mengikuti audisi di Jakarta.

“Nanti setelah lolos dalam seleksi di sini akan kami panggil ke Jakarta tapi nunggu antrean kiriman peserta dari daerah lain juga. Hanya benar-benar berbakat dan yang terbaik untuk lolos,” jelasnya.

Ia pun sangat mengapresiasi dengan banyaknya peserta dari Bogor dan sekitarnya yang mendaftar dalam Audisi Kilau DMD MNCTV hari ini.

“Banyak banget yang masyarakat yang antusi dalam pencarian bakat ini. Untuk itu kami datang ke Bogor membuka audisi di sini karena kalau dari Bogor ke daftar di Jakarta akan penuh sekali,” tutupnya.

Baca juga:  Yuk! Belajar Tentang Turki Bareng Arie Untung di iNews

Sumber: Okezone.com

Tags: