Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ratusan Peserta Ikuti Audisi The Voice Indonesia GTV

MALANG – Ratusan peserta mengikuti audisi The Voice Indonesia GTV di Kota Malang, Sabtu (28/7/2018). Mereka berbondong-bondong menyerbu lokasi audisi di Hotel Sahid Montana 2 yang berada di kawasan Jalan Candi Panggung .

Meski audisi baru dibuka pukul 09.00 WIB, para peserta sudah berdatangan sejak sekitar pukul 06.30 WIB. Mereka antusias mengantre menunggu giliran untuk tampil menunjukkan performa terbaik di hadapan para juri.

Salah satu peserta audisi, Dinda Marcela mengungkapkan, dirinya sengaja datang lebih awal untuk mempersiapkan diri agar tampil maksimal. “Sudah dari pagi jam 07.00 WIB. Mau persiapan lebih awal di lokasi supaya bisa adaptasi dan tidak tegang,” tutur perempuan berusia 20 tahun ini.

Peserta lainnya, Shania Putri Nur Laili mengaku senang audisi The Voice Indonesia juga diadakan di Kota Malang. Bahkan saking antusiasnya, ia rela mengantre sejak pukul 08.30. “Memang sejak lama ingin ikut audisi ini. Waktu dapat info ada audisi di Malang, saya langsung daftar,” ujar remaja berusia 19 tahun asal Widang, Tuban itu.

Sementara itu, Promo Off Air GTV Dede Rahman mengatakan, Kota Malang dipilih kembali sebagai lokasi audisi karena antusiasme peserta yang tinggi pada audisi tahun sebelumnya. “Sebelumnya di The Voice Indonesia 2 ada salah satu peserta dari Kota Malang. Dia bagus dan bilang banyak bakat potensial dari Kota Malang. Akhirnya direkomendasikan Kota Malang,” ujar Dede seperti dilansir dari laman Okezone.com.

Baca juga:  Rabu Abu Persekutuan Doa MNC Group: Peran Penting Agama Perangi Hoax

Kali ini, total ada 470 peserta yang hadir. Bahkan karena terlalu banyak peserta audisi, juri harus bekerja keras dalam memilih siapa yang pantas lolos ke tahap selanjutnya hingga kriterianya pun ditinggikan. “Tadi saya lihat bagus-bagus. Teman-teman juri harus agak kerja keras memilih mana yang bagus dan bagus banget. Jadi kriteria lolos kita tinggikan,” ungkap Dede.

Ia juga mengatakan, pihaknya tak menyangka antusiasme masyarakat Kota Malang dan sekitarnya cukup besar. “Animo luar biasa. Di luar ekspektasi kita. Dalam artian, dari jumlah pesertanya sangat di luar ekspektasi. Ini luar biasa,” pungkas Dede.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1