Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ratusan Peserta Ikuti Audisi Rising Star Indonesia di Surabaya

SURABAYA – Ratusan warga Surabaya memadati Balai Brajurit, Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/10/2018). Mereka rata-rata remaja yang rela antre di tengah terik matahari demi mengikuti ajang Rising Star Indonesia yang digelar RCTI.

Para peserta tak hanya datang dari Surabaya, tetapi ada juga yang berasal dari kota lainnya di Jawa Timur. Salah seorang peserta audisi, Mufid mengaku berasal dari Malang dan sering mengikuti audisi. Namun, audisi Rising Star ini yang paling membuat dia bersemangat.

“Saya berasal dari Malang, tepatnya Batu. Datang ke sini untuk ikut audisi. Kali ini saya niat betul mengikutinya,” ujar Mufid.

Terpisah, CEO RCTI Kanti Mirdiati mengatakan, tahun ini Rising Star Indonesia memasuki tahun ketiga. RCTI selalu dengan bangga menghadirkan program-program bermutu yang dapat menghibur seluruh masyarakat.

“Semoga dari ajang Rising Star Indonesia ini dapat tercipta idola baru Indonesia yang bisa diterima oleh seluruh pemirsa televisi mulai dari babak audisi hingga final nanti,” katanya.

Managing Director Angela Herliani Tanoesoedibjo menambahkan, juara Rising Star Indonesia tahun ini diharapkan bisa menjadi idola dan panutan para talenta-talenta muda Indonesia untuk menunjukkan dan mengembangkan bakat yang dimilikinya.

Selanjutnya, audisi Big City atau kota besar akan digelar di Jakarta pada 26, 27, dan 28 Oktober 2018. Selain itu, Rising Star Indonesia juga melakukan special hunt yang akan dilaksanakan di Makasar (13/10/2018), dan Ambon (14/10/2018).

Baca juga:  “Power Play”, Inovasi MNC Play untuk Pelanggan Setia

Rising Star Indonesia merupakan acara realitas kompetisi menyanyi dan ajang pencarian bakat Indonesia yang mulai tampil di layar RCTI pada 28 Agustus 2014. Acara ini diadaptasi dari kompetisi menyanyi yang diadakan di Amerika Serikat yang juga bertitel Rising Star.

Format program ini adalah dengan mengajak pemirsa untuk memilih kontestan melalui aplikasi. Rising Star Idonesia memenangkan Panasonic Gobel Awards untuk kategori Pencarian Bakat dan Reality Show terbaik pada tahun 2015.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1