Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Ratusan Anggota GAC Padati Edukasi Saham MNC Sekuritas

Foto: MNC Media

MNC Sekuritas terus memberikan nilai tambah bagi para nasabah dan masyarakat luas. Salah satu langkah perusahaan sekuritas milik MNC Group ini dilakukan dengan menghelat edukasi investasi bagi komunitas investor.

Paling anyar, acara yang dilaksanakan adalah pembinaan saham pilihan bagi komunitas “Gemar Menabung Saham Indonesia/Gemesin Asia Charts” (GAC), yang digelar di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Sabtu (21/09/2019).

Komunitas GAC sendiri diinisiasi oleh MNC Sekuritas, dengan harapan dapat meningkatkan inklusivitas masyarakat terhadap pasar modal, khususnya bagi generasi milenial.

Head of Equity Retail and Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong menegaskan pihaknya sangat mendukung edukasi pasar modal ke seluruh lapisan masyarakat.

“Saya tidak menyangka tiba-tiba hari ini anggota komunitas sudah dua ribuan orang, kami tidak menyangka komunitas ini bisa berkembang pesat. Saya lihat semangatnya mereka luar biasa,” ujar Afen.

Bagi Afen, program yang disambut antusiasme hangat tersebut membuktikan bahwa edukasi saham dari MNC Sekuritas kian terasa nyata di masyarakat. “Saya tidak menyangka, dulu pasar modal orang beranggapan hanya untuk kelas menengah ke atas atau orang-orang pintar saja, mahal, susah, belajarnya ribet. Tapi kita bisa membuktikan nabung saham itu tidak susah. Banyak dari kalian yang merasakan untung investasinya di pasar modal,” sambung Afen.

Acara ini dihadiri sebanyak 500 peserta yang terdiri dari anggota maupun calon anggota Komunitas GAC. Acara turut dihadiri oleh Direktur PT Bursa Efek Indonesia Fithri Hadi, KepaIa Kantor Perwakilan Jakarta PT Bursa Efek Indonesia Marco Kawet, Kepala Unit Pelayanan Pelanggan 2 PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Abdul Azis Albakkar dan Head of Equity Retail & Online Trading PT MNC Sekuritas Afen Tjhong.

Baca juga:  Tukarkan Kartu ATM MNC Bank Dengan yang berlogo GPN

“Kami melihat adanya kaitan positif antara kegiatan edukasi yang kami selenggarakan secara agresif dengan jumlah investor pasar modal, termasuk jumlah investor PT MNC Sekuritas,” pungkas Afen.