Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ratusan Anak Ikuti Audisi The Voice Kids Indonesia di Yogyakarta dan Batam

Foto: MNC Media

YOGYAKARTA – GTV terus menjaring bakat-bakat baru dari anak Indonesia lewat salah satu program terbaiknya, The Voice Kids Indonesia. Pada Minggu (24/2/2020) kemarin, audisi The Voice Kids Indonesia berlangsung di kota sekaligus, yaitu Yogyakarta dan Batam.

Koordinator Creative The Voice Kids Indonesia 4 Hasbi Assydiqi mengapresiasi sambutan dari masyarakat Yogyakarta dalam ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi. Animonya cukup besar dan sampai tengah hari sudah lebih dari 200 peserta yang mendaftar.

“Yogyakarta selalu luar biasa, animonya bagus. Sudah lebih dari 200 peserta mendaftar,” kata dia di sela-sela audisi di Sahid Jaya Hotel, Babarsari, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (23/2/2020).

Di ajang tersebut, kata Hasbi, kualitas para peserta anak-anak dipertaruhkan untuk mendapatkan gelar juara baru. Peserta anak-anak ini boleh tampil solo maupun duo dan terbuka luas untuk berbagai genre musik sehingga tidak ada batasan dalam menampilkan kemampuan vokal para peserta nantinya.

“Kami menjangkau hampir di setiap kota besar di Indonesia demi mendapatkan kualitas suara terbaik dari para peserta di setiap daerah,” ucapnya.

Salah satu peserta, Matthew Mashandro Elltan mengaku tertarik ikut The Voice Kids karena memang hobi bernyanyi. Hobi ini terus di kembangkan sejak kelas II SD hingga kini di kelas V dengan ikut les vokal.

Menurut Ellthan, tahun lalu dia sudah pernah mengikuti ajang serupa. Namun tidak lolos dan tertantang untuk ikut audisi lagi. “(Tahun) kemarin sudah ikut, tetapi tidak lolos. Ini ikut lagi semoga lolos,” ucap bocah asal Semarang ini.

Baca juga:  Pacu Gaya Hidup Sehat, MNC Rutin Gelar Lomba Lari

Audisi The Voice Kids Indonesia Season 4 digelar di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) juga tak kalah serunya. Peserta tidak hanya dari kota ini, tapi juga berasal dari daerah lainnya yakni Pekanbaru, Medan, Jambi dan bahkan Palembang. Hingga siang hari, sudah 102 orang yang mendaftar dan dipastikan akan terus bertambah.

“Warga cukup antusias untuk mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia Season 4. Mereka datang pagi-pagi sekali dan sebagian memang ada yang menginap di hotel agar tidak ketinggalan,” kata Produser Promo Off Aif Muhamad Ridwan.

Bagi orang tua yang memiliki putra putri dan berbakat dalam dunia tarik suara, siapkan mulai dari sekarang. Dan tunggu audisi berikutnya di kota Anda. Jangan lupa juga, follow @officialGTVID untuk mendapatkan update informasinya.