Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ranty Maria Tak Menyangka Sinetronnya Tembus 100 Episode

Foto : MNC Media

JAKARTA – Ranty Maria tak menyangka sinetron yang dibintanginya, Cahaya Terindah mampu menembus 100 episode. Sinetron Cahaya Terindah tayang perdana di RCTI sejak 6 Mei 2019 silam.

“Sebenarnya lebih nggak menyangka sih karena kita tayangan sore, tapi ternyata bisa tembus 100 episode,” kata Ranty.

Atas prestasi yang diraih tersebut, para kru dan pemain sinetron Cahaya Terindah menggelar syukuran. Hadir dalam acara ini di antaranya Ranty Maria, Attalarik Syach, Rayn Wijaya, Kenny Austin, dan pemeran sinetron Cahaya Terindah lainnya.

“Terima kasih buat teman-teman yang luar biasa karena sudah mencapai episode 100. Terima kasih pada seluruh kru sinetron Cahaya Terindah,” ucap Head Drama 1 MNC Pictures, Rista Ferina.

Selain acara syukuran, di momen ini sekaligus mengundang anak-anak dari panti asuhan di dekat lokasi syuting. Para kru dan pemain ikut berbagi dengan mereka. Di momen syukuran ini, para kru dan pemain pun berharap sinetron Cahaya Terindah ini bisa menuju episode terbanyak dan membawa berkah.

Seperti diketahui, Cahaya Terindah yang disutradarai H. Encep Masduki berkisah tentang seorang perempuan bernama Indah (Ranty Maria) yang mencari orangtua kandungnya ke Jakarta. Di ibu kota, dia terlibat insiden yang mempertemukannya dengan seorang pria tampan bernama Marvel (Rayn Wijaya).

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Perjalanan Indah untuk menemukan orangtuanya bukan perjuangan mudah karena dia hampir diperistri pria kaya bernama Pramana (August Melasz). Melarikan diri, Indah kemudian bertemu dengan Hendardi (Atalarik Syah) yang kemudian mempekerjakannya sebagai asisten rumah tangga.

Baca juga:  MNC Peduli Bersama Essilor Bagikan Kacamata Gratis untuk Anak-Anak

Dalam sinetron Cahaya Terindah, Ranty Maria juga beradu akting dengan Dhea Annisa dan Rayn Wijaya. Selain itu, Atalarik Syah dan aktris Nova Eliza juga terlibat dalam penggarapan sinetron tersebut.