Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Randy Martin dan Lania Fira Tertantang dan Bangga Jadi Pemeran RCTI+ Original Series “Sebelum Dunia Terbalik”

Foto: MNC Media

JAKARTA – Aktor muda bertalenta Randy Martin dan Lania Fira akan membintangi original series pertama RCTI+ berjudul Sebelum Dunia Terbalik, yang merupakan prequel dari sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Sebelum Dunia Terbalik sendiri akan berlatar belakang tahun 1983 dan tayang sebanyak 20 episode mulai 24 Agustus 2020 di aplikasi RCTI+.

Sementara itu aktor muda bertalenta Randy Martin mengaku bangga sekaligus tertantang memerankan sosok Ustad Kemed semasa muda. Berperan sebagai Kemed muda yang punya karakter sumringah, supel dan baik ramah sama semua orang, diakui Randy, cukup memberikan pengalaman menantang.

“Berperan sebagai ustad Kemed muda (yang diperankan Idrus Madani) bukan hal mudah. Karakter ini cukup menantang buat aku pribadi karena berbeda dari yang sebelum sebelumnya. Di sini aku harus all out, total, mulai dari coklatin kulit, gue juga mengubah suara, dan akhirnya mengikuti gesture Kemed di Dunia Terbalik,” ujar aktor 21 tahun itu, di Jakarta, Senin (24/8/2020).

Randy Martin sempat tidak percaya diri saat pertama kali diminta untuk memerankan sosok Kemed. Menurutnya, sosok Kemed memiliki karakter yang cukup kuat. “Begitu gue ditawari judul ini, awalnya gue nggak yakin bahwa gue yang harus jadi Kemed. Tantangan banget sih, jujur gue excited sekaligus deg-degan juga. Excited karena gue dapat tantangan yang baik, tapi juga ya ada deg-degan. Gue takut nggak bisa mencapai ekspektasi, tapi gue bersyukur bisa mengatasi semua ini,” tutur Randy.

Baca juga:  Tampil Sebagai Penutup, Maria Kembali Dapat Standing Ovation dari Kelima Juri

Bahkan untuk totalitas ketika memerankan tokoh Kemed. Randy pun harus sampai mendatangi Idrus secara langsung. Sebab, tokoh ini pernah diperankan oleh aktor senior Idrus Madani.”Gue sempat nyamperin Pak Idrus langsung. Kita mampir ketemu Pak Idrus, sharing tentang Kemed ini gimana sih. Gue pun mencoba langsung ke dia suaranya gimana dan di hari pertama mencontohkan suara serak itu pita suara gue sempat bermasalah,” ucap Randy.

Untuk memenuhi ekspektasi ini, putra pasangan Stepanus Pitono dan Ike Setiawan ini pun begitu berusaha dan bekerja keras agar dapat memenuhi harapan semua pihak dalam memerankan sosok Kemed.Tak hanya itu, Randy juga mengungkapkan bahwa semua tim sangat bekerja keras demi terciptanya produksi RCTI+ original series ini.

Sementara itu Lania Fira akan memerankan karakter Mak Eros sewaktu muda, ia akan beradu akting dengan Randy Martin yang berperan sebagai Ustad Kemed. Menjadi pemeran utama di RCTI+ original series ini tentu saja membuat Lania bangga.

Sosok Eros pada RCTI+ original series ini digambarkan sebagai sosok yang pemalu, cerdas, setia, dan sangat pendendam. Ia seorang yang sangat tidak materialistis dan sangat menghormati kejujuran.

“Eros itu perempuan yang mandiri banget, berpikiran maju, di zaman 80-an itu kan perempuan itu kalau dijodohin diem aja, klo eros itu ngga, dia benar-benar perempuan mandiri yang bisa maju sama diri sendiri,” ucap Lania. Sifat mandiri dari Eros rupanya hampir mirip dengan sifat Lania. Tak heran bila ia tak kesulitan mendalami peran tersebut.

Baca juga:  Ayo Dukung Program RCTI Favorit Anda dengan Ikut Voting di PGA 2018

Dia juga mengaku tak mengalami kesulitan saat harus menjalan chemistry dengan lawan mainnya Randy Martin. “Rasanya seru banget adu akting dengan Randy, dia orangnya seru, ramah. Awalnya takut Randy orangnya gimana gitu,  tapi ternyata anaknya baik banget. Membangun chemistry dengan dia gampang, kita sering ngobrol juga, di lokasi juga seru karena semua hampir seumuran juga dengan aku,” terang Lania.

Adu akting Randy Martin dan Lania Fira tentu akan menjadi sajian menarik yang wajib ditonton. Biar nggak penasaran, jangan lupa  saksikan keseruan RCTI+ original series  Sebelum Dunia Terbalik yang tayang mulai dari 24 Agustus 2020 di aplikasi RCTI+ (URL: https://m.rctiplus.com/programs/907/sebelum-dunia-terbalik?utm_source=newsportal&utm_medium=artikel&utm_campaign=sdt)