Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Rain, si Panantang Fatih di Kampung Jawara 2

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Bagi para penggemar serial Fatih di Kampung Jawara, hadirnya karakter Rain telah berhasil menjadi daya tarik baru.

Rain yang diperankan Arnold Leonard memang bisa dibilang pegang peran yang cukup kuat, dalam serial berlatar belakang budaya silat. Dikisahkan, Rain merupakan lawan terberat dari Fatih. Pada awal kehadirannya, Rain sempat menggegerkan Kampung Jawara karena memiliki ilmu yang kuat serta menjadi lawan berat Fatih untuk menjaga kampungnya.

Sosok Rain adalah anak Ronal (Reza Pahlevi), yang tak lain keturunan dari manusia serigala. Kedatangannya ke Kampung Jawara punya tujuan buruk. Rain sangat ingin menghancurkan kampung beserta isinya. Dengan berbekal  ilmu luar biasa dalam tubuhnya, Rain leluasa mengacaukan keadaan di kampung.

Ia dapat mengubah diri menjadi manusia serigala. Lebih bahayanya lagi, Rain tidak bisa mengedalikan tingkat emosinya, sehingga dia dapat berubah menjadi serigala dan membuat kekacauan dimanapun secara tak terduga.

Video : mnc pictures

Bagaimana dahsyatnya aksi pertarungan antara Fatih dan Rain di Kampung Jawara? Simak episode terbarunya dengan nonton live streaming Fatih di Kampung Jawara 2 disini, setiap hari pukul 22.00 WIB.

 

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1