Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Raih Standing Ovation, Anang: Suara Ainun Standar Internasional

Foto: MNC Media

JAKARTA – RCTI dengan panggung Indonesian Idolnya selalu memberikan kejutan dan keajaiban. Tak terkecuali nama Ainun Irsani yang tiba-tiba menjadi perbincangan publik karena berhasil memukau para juri Indonesian Idol.

Sering meraih standing ovation oleh juri, bukan membuat wanita asal Palopo ini jumawa. Memasuki babak final showcase ia kembali menunjukkan kualitas bernyanyinya.

Malam tadi Selasa (13/11/2019), Ainun berhasil mencuri perhatian para juri dan pemirsa. Ia memilih lagu “Selalu Ada” yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia dan membawakan dengan penuh penghayatan.

Tak ayal, di akhir penampilan, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari memberikan standing ovation karena suaranya yang memukau. Bukan hanya dua juri cantic, Ari Lasso pun ikuy terkesima dengan penampilan Ainun yang menurutnya sangat istimewa dan memberikan rasa dalam lagunya.

“Ainun kamu istimewa. Lagu ini dinamika banyak sekali dan tidak mudah diikuti. Kita dengerin serasa enak sekali. Kamu membuktikan bahwa teknik yang tinggi tidak menghilangkan rasamu dalam menyajikan lagu,” ujar Ari Lasso di panggung Final Showcase Indonesian Idol 2019, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Video: MNC Media

Maia Estianty yang memberikan standing ovation memberikan pujian untuk penampilan Ainun. Dia tidak menemukan pitchy dan fals dalam olah suaranya. “Aku cek di kupingku, kamu pitch-nya luar biasa hampir nggak ada yang fals. Ada sedikit, tapi nggak banyak, perfect,” ucap Maia Estianty.

Baca juga:  Haru di Spekatuler Show Top 9 Indonesian Idol, Ainun Bikin Judika Menangis

Sebagai juri penutup, Anang Hermansyah pun turut memberikan pujian bahwa penampilan Ainun sudah seperti seorang penyanyi profesional. “Kamu sudah standar internasional,” ujar Anang Hermansyah.

Untuk diketahui, dari 18 kontestan Indonesian Idol yang tampil di babak Final Showcase, dan hanya 15 kontestan yang berhasil lolos untuk tampil di babak Spektakuler Show salah satunya Ainun. Akankah Ainum kembali meraih vote tertinggi dan berhasil bertahan di babak Spektakuler?

Berikan dukungan untuk idola kalian dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya. Yuk, saksikan terus Indonesian Idol 2019 pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI dan RCTI+.