Ketik pencarian Anda

MNC Media

Raih Gelar Indonesian Idol, Maria Ungkap Rasa Syukur dan Terima Kasih

JAKARTA, MNCupdate.com – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 atau musim kesembilan telah menelurkan juaranya yakni Maria Simorangkir asal Medan.

Meski sempat kurang diperhitungkan dan salah satu juri yakni Maia Estianty menyebut Maria tidak mempunyai aura bintang, namun hal tersebut nampaknya terpatahkan usai Maria meraih vote terbanyak mengungguli pesaingnya Ahmad Abdul.

Usai menyabet predikat juara, remaja 16 tahun ini justru menyebut bahwa ia tak menyangka atas kemenangan menjadi Indonesian Idol 2018.

Olehnya itu, ia pun mengucapkan banyak terima kasih pada orang-orang yang telah mendukung sepanjang kariernya berada dalam panggung Indonesian Idol.

“Pastinya bahagia banget dan enggak pernah nyangka bisa menjadi juara Indonesian Idol 2018. Bersyukur banget sama Tuhan. Dan pastinya karena Tuhan aku tetap semangat di Indonesian Idol ini dan dukungan dari semua orang yang telah mendukung Maria. Rasanya Maria seneng sekali,” kata Maria di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (24/4/2018).

Maria pun mengucapkan rasa terimakasih atas komentar juri terhadapnya. Baginya mendapat predikat juara, para juri lah yang terdiri dari Ari Lasso, BCL, Judika, Maia Estianty dan Armand Maulana turut andil besar soal perkembangannya.

“Dan untuk para judges juga, Maria berterimakasih sekali karena tanpa komentar kalian, Aku tidak akan sebagus ini bernyanyi,” ungkapnya.

(ff)

Tags: