Ketik pencarian Anda

Editor's Choice MNC Terkini

Rahasia Kulit Cantik Ranty Maria

Foto: Istimewa

Nama Ranty Maria sedang melambung di dunia seni peran Tanah Air. Sederet sinetron pun sukses dibintanginya. Kini, Ranty semakin menjadi sorotan berkat debutnya dalam sinetron Cahaya Terindah yang tayang di RCTI.

Aktris berusia 20 tahun ini tak hanya jago akting. Ia dikenal berkat paras cantik dan kulit indahnya. Meski banyak menjalani kegiatan di luar ruangan, kulit Ranty tampak sangat sehat dan putih bersinar. Lantas, apa rahasianya, ya?

Usut punya usut, ternyata dara blasteran Korea ini tidak melakukan perawatan spesial, lho. Ia pun memakai cara yang tak membutuhkan banyak biaya. “Aku selalu pakai tisu basah sih. Aku nggak mau ada kuman menempel terlalu lama (di kulit),” ucap Ranty seperti dikutip iNews, Selasa (20/08/2019).

Lebih lanjut, Ranty rutin menggunakan body scrub saat mandi. Menurutnya, proses scrubbing ketika mandi efektif meluruhkan sisa kotoran pada tubuh.

Selain perawatan dari luar, Ranty juga menjaga kecantikan kulitnya dari dalam dengan meminum air putih. “Minum dua botol besar air putih. Aku merasakan banget sih, kulit tubuh jadi lebih sehat,” kata Ranty.

Ranty menambahkan, hal yang perlu diperhatikan agar kulit tetap cantik yakni cukup tidur. Pasalnya, kurang tidur dapat memicu timbulnya masalah kulit, misalnya jerawat di punggung.

Terakhir, Ranty membeberkan kunci dari kecantikan kulitnya. “Aku menjaga pola makan dan mengurangi jenis makanan yang kurang baik untuk tubuh. Misalnya, makanan yang menggunakan terlalu banyak minyak goreng,” tukasnya.