Ketik pencarian Anda

Editor's Choice MNC Media MNC Terkini

Rahasia Cantik dan Energik Ala Chairwoman MNC Group

Foto: MNC Media

JAKARTA – Senantiasa tampil dalam balutan busana klasik nan elegan, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo telah menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia. Chairwoman dikenal sebagai sosok yang anggun, energik, dan produktif.

Di usia 52 tahun, Chairwoman selalu tampil mempesona. Rupaya, hal ini diperoleh berkat pola hidupnya yang sehat. Chairwoman pun membagikan rahasia kebugarannya dalam unggahan video berjudul “52 Random Question Liliana Tanoesoedibjo”.

 

Rutin Berolahraga

Hal utama bagi Chairwoman adalah menjaga stamina agar tetap prima. Perempuan kelahiran Surabaya ini secara rutin berolahraga sehingga tubuhnya selalu dalam kondisi terbaik. Bulutangkis menjadi olahraga kesukaannya. Selain itu, Chairwoman selalu meluangkan waktu untuk jogging dan pilates, di tengah padatnya kegiatan sebagai pimpinan perusahaan media terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara. Dengan menjaga stamina dan kesehatan tubuh, performa sehari-hari Chairwoman senantiasa terjaga dan tetap prima.

 

Merawat Kecantikan

Selain kesehatan, Chairwoman juga dikenal sebagai sosok yang merawat kecantikan. Dalam unggahan video tersebut, Chairwoman turut menceritakan sejumlah kosmetik andalan yang digunakan. Beliau memakai sejumlah produk terpercaya dari merk ternama.

 

Tatanan Rambut Anggun

Rambut adalah mahkota bagi wanita, maka untuk urusan yang satu ini tak luput dari perhatiannya. Chairwoman tampak selalu tampil memukau dengan tatanan rambutnya yang begitu indah alami. “Kalau mau diwarnai, saya memilih warna cokelat. Tapi saya lebih menyukai rambut asli saya yang berwarna hitam,” pungkasnya.

 

Baca juga:  4 Cara Wanita Karier Beri Dukungan untuk si Kecil

Aura Inner Beauty

Lebih dari itu semua, yang menjadi ciri khas Chairwoman adalah aura kecantikan yang terpancar dari dalam dirinya. Aura inner beauty Chairwoman merupakan cerminan dari sikapnya yang selalu optimis dalam memandang segala hal. Dengan itulah, semangatnya kian terpacu untuk terus berkarya dan berbakti bagi bangsa. “Dalam 10 tahun ke depan, saya melihat diri saya masih muda, sehat, dan enerjik,” pungkasnya dalam senyuman.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1