Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Raden Kian Santang Tayang Kembali di MNCTV, Tunggu Tanggal Mainnya

Foto : MNC Media

Jakarta – Siapa tak kenal sinetron kolosal Raden Kian Santang ? FTV unggulan milik MNCTV yang biasa diputar pada malam hari. Siapa saja yang gandrung dengan film ini bakal langsung bisa menjelaskan kisah perjalanan Raden Kian Santang yang cukup populer di kalangan anak-anak maupun penggemar pada umumnya.

Jika tidak ingin ketinggalan episode terbaru Raden Kian Santang, nonton live streamingnya dengan mengakses link ini.

Seperti para penggemarnya ketahui, Raden Kian Santang telah Vakum tujuh tahun lebih. Jadi, dengan kabar kembali tayang, tentu membuat gembira bagi kamu para penggemar sinetron laga kolosal. Sebelumnya serial kolosal yang tayang perdana di MNCTV pada 28 Mei 2012 ini telah menyentuh lebih dari 800 episode.

Sejumlah pemeran Raden Kian Santang kemudian menjalani promo dengan tema “Goes to School” di Yayasan Perguruan An-Nurmaniyah (YAPERA), Ciledug, Tangerang, Rabu (21/8/2019).

Promo tersebut dihadiri oleh Alwi Assegaf, Marcello, dan Choky Andriano. Mereka tampak bahagia karena mendapatkan sambutan luar biasa dari para siswa yang dikunjungi.

Kembali memerankan sosok Raden Kian Santang yang memiliki kepribadian taat agama, suka menolong, dan memiliki “keistimewaan”, Alwi Asegaff yang dikenal sebagai dai cilik itu berharap agar sinetron kembalinya Raden Kian Santang dapat membawa pengaruh positif bagi anak-anak.

“Insya Allah tayangannya bermanfaat buat semuanya. Di dalam film ini, banyak sekali nilai dakwahnya, sejarah, dan silsilahnya”, kata Alwi di sela-sela acara promo kembalinya Raden Kian Santang.

Baca juga:  MNC Animation Dukung Animasi Indonesia Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Sama halnya dengan harapan lawan mainnya dalam sinetron Raden Kian Santang, Marcelo. Berperan sebagai tokoh antagonis, Marcelo merasa senang dan berharap agar sinetron yang menceritakan kisah Raden Kian Santang, putra Prabu Siliwangi dari kerajaan Padjajaran itu segera tayang kembali.

“Yang jelas, senang sih aku. Semoga cepat tayang juga di televisi,” kata Marcelo.

Mendapat panggilan bahwa putranya kembali memerankan Raden Kian Santang, sang ayah, Mahdar Assegaf, turut mendukung keinginan Alwi untuk kembali memerankan tokoh yang melambungkan namanya sejak kecil.

“Kalau saya sih, pasti mendukung apa pun pilihan Alwi, seperti film ini karena banyak nilai agama Islam. Jadi, saya juga senang,” kata Mahdar Asegaff.

Seperti diketahui, Raden Kian Santang merupakan sinetron kolosal yang berkisah tentang Sri Baduga Maharaja atau lebih dikenal dengan Prabu Siliwangi, seorang Raja Padjajaran yang mempunyai dua orang permaisuri. Salah satu permaisurinya melahirkan tiga anak yang salah satunya memiliki keistimewaan sejak kecil, seperti pandai membaca Alquran, membaca kejadian yang akan datang, mampu membaca pikiran orang lain, suka menolong dan senang berbaur dengan rakyat jelatan dibandingkan dengan bermain di istana. Anak tersebut ialah Raden Kian Santang.