Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Raden Kian Santang Bantu Warga dengan Kesaktiannya

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Raden Kian Santang sedang menapaki keringnya gurun pasir, kemudian Ia mendengar suara dari langit. Suara itu mengatakan bahwa tugas yang Ia emban belum selesai. Tak lama berselang, nampak cahaya biru menerangi tanah dan itu berupa pedang. Betapa terkejutnya Kian Santang saat melihat pedang itu, terlebih Ia harus mencabut pedang itu.

Namun yang terjadi saat Kian Santang mencabut pedang itu, badannya justru terbakar api panas. Kemudian muncul lagi suara dari langit yang mengatakan, untuk tidak berbangga diri dan tidak bersikap sombong. Kian Santang lalu berdoa kemudian mencoba kembali mencabut pendang itu, dan akhirnya berhasil.

Kian Santang  membawa pedang itu dan kembali ke tanah jawa untuk menyebarkan ajaran agama islam dengan damai. Semampainya di Jawa, Ia langsung berbaur dengan masyarakat dan menyiarkan ilmu yang dimililkinya, hingga memiliki sejumlah pengikut yang memiliki kesaktian juga.

Video: MNC Pictures

Kian Santang terkejut, di tanah jawa yang subur ternyata masih ada orang yang hidup kelaparan. Sebuah keluarga yang hidup dalam kesulitan, langsung dibantu dengan memberikan sejumlah panganan sehari-hari untuk hidup.

Simak terus episode terbaru Raden Kian Santang dengan nonton live streamingnya setiap di link ini. Kamu juga bisa mengikuti berbagai perkembangan tentang pemain dan crew serial Kembalinya Raden Kian Santang di mncupdate.com.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1