Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Racik Program Seru Kuliner dan Selebritis, GTV Hadirkan Duet Mama-Anak Hanya di “Dapur Panik”

Foto: MNC Media

JAKARTA – Komitmen GTV memberikan tayangan berkualitas dan inspiratif untuk pemirsa Indonesia melalui program reality show, game show hingga infotainment kembali ditunjukkan.

Terbaru, program yang pernah menjadi nominasi Panasonic Gobel Award untuk Program Kuis & Game Show pada tahun 2016, “Dapur Panik” siap ditayangkan kembali oleh stasiun TV terfavorit pemirsa GTV.

Kehadirannya kembali program game show ini seiring dengan terlihatnya animo penonton televisi Indonesia yang selalu antusias dengan program bertema kuliner. Diharapkan, “Dapur Panik” dapat memenuhi harapan penonton akan acara kompetisi memasak yang dramatis, kompetitif sekaligus menghibur.

Tak lagi menampilkan para selebriti dan mamanya, kini “Dapur Panik” menyajikan kompetisi memasak antara dua tim yang masing-masing terdiri dari seorang anak dan mama. Uniknya, yang akan memasak resep andalan justru bukan sang mama, melainkan sang anak. Sementara mama hanya bisa memberikan instruksi verbal kepada anak mulai dari pengambilan bahan masakan hingga proses memasak.

Sebut saja keseruan-keseruan seperti saat mama menginstruksikan anaknya untuk mengambil bumbu dapur, sedangkan sang anak tidak tahu bagaimana bentuk dari bumbu dapur tersebut. Kemudian, drama-drama dalam proses memasak seperti mengolah bahan makanan, kebersihan selama memasak dan lain sebagainya. Adanya batas waktu yang ditentukan untuk menyelesaikan satu masakan pastinya membuat keseruan “Dapur Panik” bertambah.

Baca juga:  Chairman Hary Tanoesoedibjo Tularkan Semangat Kebersamaan di Halal Bihalal MNC Group

Di acara yang akan dipandu oleh host Ananda Omesh ini, dua tim pasangan mama dan anak akan berlomba untuk membuktikan masakan siapa yang terasa lebih enak. Pembuktian tersebut didukung juga dengan hadirnya juri yang akan menilai hasil masakan mereka, yaitu chef tamu yang pastinya sangat kompeten.

Tak hanya menghadirkan keseruan di dapur, program televisi yang juga sempat tayang di 30 negara ini memberikan apreasiasi kepada tim yang masakannya terbaik, yaitu hadiah uang tunai senilai Rp 10.000.000. Penasaran dengan kompetisi memasak yang dijamin berbeda ini? Saksikan tayangan perdana “Dapur Panik” mulai tanggal 21 Oktober 2019, pukul 17.00 WIB hanya di GTV.