Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Media MNC Terkini

Rabu Abu Persekutuan Doa MNC Group Padat Jemaat

Foto : MNC Media

JAKARTA – Persekutuan Doa MNC Group kembali menggelar acara Rabu Abu pada Rabu 6 Maret 2016. Seperti diketahui Upacara keagamaan yang diikuti oleh umat Katolik ini merupakan tradisi dalam rangka menyongsong paskah atau dimulainya masa Pra Paskah.

MNC Group merupakan perusahaan yang memandang kegiatan keagamaan, sebagai pilar utama dalam perseroan. Karena kerja bukan saja untuk mencari nafkah, tetapi kerja juga merupakan bagian dari ibadah.

Edwhard Bonny Nahumury Jamaat yang mengikuti ibadah Rabu Abu di iNews Tower Lantai 3 ini, merupakan upacara keagamaan yang bukan hanya diikuti oleh umat Kristiani dari lingkungan MNC group saja. Ibadah Rabu Abu yang digelar oleh Persekutuan Doa MNC Group juga dihadiri oleh umat Kristiani dari luar lingkungan karyawan MNC Group.

Video : Elok Rosyidah

“Rabu Abu memang diadakan tidak hanya untuk umat katolik tapi untuk umat Kristen juga bisa ikut,”kata Bonny. Dirinya merasa bersyukur, acara tahunan yang bersifat religi ini mengalami peningkatan diri segi jumlah jamaat yang berpartisipasi tiap tahunnya.

Seperti diketahui, MNC Group memang memfasilitasi berbagai kegiatan agama. “Karena MNC Group sangat medukung dan mengakomodir dengan baik berbagai bentuk kegiatan keagamaan dalam perusahaan,” ungkap Bonny. Ia menambahkan, perseroan mendukung baik dari segi fasilitas penyediaan sarana maupun pra sarana yang memadai.