Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Putri Armand Maulana di Blind Audition TVI Pilih Isyana

Foto: MNC Media

JAKARTA – The Voice Indonesia (TVI) babak Blind Audition episode empat kali ini mempersembahkan kejutan khusus untuk salah satu coach, Armand Maulana. Pentolan band Gigi itu tak menyangka kalau putrinya, Naja Dewi Maulana ikut audisi ajang pencarian bakat tersebut.

Naja tampil diatas panggung The Voice Indonesia dengan membawakan lagu Gravity dari Sara Bareilles. Ia membuat empat coaches terkecoh memutar kursinya. Namun butuh waktu lama untuk Armand menekan tombol dan memutar kursinya.

Saat berbalik, Armand terkejut karena tenyata putrinya yang bernyanyi. Sebelum berputar, Armand merasa suara kontestan tersebut mirip dengan suara putrinya. Tentu saja hal tersebut membuatnya terharu, karena ini merupakan pertama kalinya Naja berani dan mau tampil untuk bernyanyi di layar televisi.

“Terharu gue sampai netes ini air mata,” ungkap Armand.

Kejutan tidak hanya sampai di situ, istri Armand, Dewi Gita ternyata turut hadir. Kehebohan terjadi saat Vidi Nino yang larut dan tak kuasa menahan kegembiraannya, kemudian spontan berteriak girang sambil berlari ke atas panggung untuk menyambut kehadiran Dewi Gita.

Kehadiran Naja di The Voice Indonesia malam lalu adalah sebagai bentuk surprise untuk ayahnya. Hal itu membuat Armand terharu dan kembali meneteskan air matanya lalu maju untuk memberikan pelukan kepada anak semata wayangnya tersebut.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Menariknya, Naja mendapatkan empat kursi berputar untuk penampilannya. Ketika diberikan pertanyaan oleh Omesh, jika Naja benar-benar ikut The Voice Indonesia, ia ingin dilatih oleh coach siapa. Naja justru memilih Isyana dan bukan ayahnya.

Baca juga:  MNC Media Dukung Camaro Futsal Competition 2019

Penampilan Naja tersebut diunggah oleh Armand di Instagram dan mendapat banyak komentar. Salah satunya dari Melly Goeslaw yang memuji suaranya. “Najaaaa meuni alus suarana Masya Allah,” komentar @melly_goeslaw.

Penasaran keseruan apalagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan terus setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB di GTV