Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pupus di Indonesian Idol X, Nuca Tetap Optimistis Berkarier di Industri Musik

Foto: MNC Media

JAKARTA – Muhammad Raja Gianucca Putra harus mengakhiri langkahnya di Indonesian Idol X. Menjadi satu-satunya kontestan laki-laki, ia harus merasakan ketatnya persaingan babak Spektakuler Show Top 4, Senin (10/2/20).

Kegagalan Nuca di babak Spekta Show Top 4 tak membuat dirinya berlama-lama bersedih. Setelah ini, ia mengatakan ingin segera berkarya demi mewujudkan impiannya berkarier di belantika musik Indonesia dengan belajar menciptakan lagu.

“Berharapnya sih dari sini bisa cepat-cepat buat karya, maksudnya pengin kayak merasakan dunia luar lagi, pengin bebas berkarya lagi, pengin bikin show, gitu sih,” ungkapnya.

Nuca sendiri pun bersyukur bisa mencapai babak Spektakuler Show Top 4. Menurutnya capaian ini adalah sebuah raihan yang tak ia bayangkan sebelumnya.

Video: MNC Media

“Sebenarnya sampai empat besar udah alhamdulillah banget karena suatu pengalaman akhirnya gak gampang dilupakan,” ujarnya.

Terakhir Jebolan The Voice Kids Indonesia ini berpesan kepada Tiara, Ziva, dan Lyodra sebagai kontestan yang tersisa untuk tetap semangat demi hasil yang terbaik.

Dengan keluarnya Nuca menyisakan 3 kontestan lainnya yaitu Ziva, Tiara dan Lyodra yang akan berjuang di Spekta Show Top 3 nanti. Siapakah yang akan lolos ke final dan menjadi juara? Saksikan terus keseruannya setiap Senin di RCTI dan live streaming melalui aplikasi RCTI+ pukul 21.00 WIB