Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Punya Potensi Luar Biasa, Maia Estianty Ingin Satukan Juara 1 dan Runner-up Indonesian Idol X

Foto: MNC Media

JAKARTA – Maia Estianty menginginkan juara satu dan runner up Indonesian Idol X, yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah tergabung dalam grup musik duo. Menurutnya, keduanya punya potensi luar biasa di industri musik Tanah Air.

“Aku punya ide mereka bikin duo. Soalnya enggak ada lawan kalau mereka jadi duo,” kata Maia Estianty dalam jumpa pers usai “Result & Reunion Show Indonesian Idol X” di Jakarta, Selasa (3/3/2020) dini hari.

Sebelumnya, Lyodra dan Tiara juga sempat berduet di pembukaan Result & Reunion dengan lagu ‘Don’t Give Up On Me’. Duet keduanya pun meraih pujian para juri. Menurut juri, duet antara Lyodra dan Tiara di atas panggung adalah pertunjukan yang ‘mahal’.

Makanya, Maia yang juga pernah memiliki grup duo bernama Ratu mengatakan saat ini jarang musisi Indonesia yang melakukan hal tersebut. Sebagaimana diketahui, para jebolan ajang Indonesian Idol rata-rata akan mengambil jalur sebagai penyanyi solo setelah lulus.

Video: Erry Dwi

Persaingan menjadi semakin ketat karena di sisi lain para solois pun sudah berhamburan. Hal itu pula yang membuat Maia Estianty bersikukuh Lyodra dan Tiara dibentuk menjadi duo. Pasalnya saat ini format duo lebih banyak digunakan di genre dangdut, dibandingkan dengan genre pop.

“Kalau tampil sebagai solois akan banyak lawannya. Aku sih pengin nyatuin mereka jadi duo,” ujar Maia Estianty.