Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Puluhan Mojang Bandung Ikuti Audisi Miss Indonesia 2019

BANDUNG – Puluhan perempuan cantik memadati lokasi audisi Miss Indonesia 2019 di Jayakarta Suite and Resort, Jalan Ir H Djuanda(Dago). Para mojang Bandung dan sekitarnya itu mengikuti audisi yang digelar dua hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu (13-14/10/2018).

Pada hari pertama, puluhan peserta mendaftarkan diri untuk ikut dalam proses seleksi menjadi Miss Indonesia. Di hari kedua audisi pun, lokasi tetap ramai dikunjungi para perempuan cantik yang mencari keberuntungan untuk bisa mewakili Provinsi Jawa Barat.

“Potensi perempuan Jabar untuk menjadi Miss Indonesia 2019 cukup besar lantaran beberapa kali gelar Miss Indonesia diraih wakil Jabar. Tahun 2018, Miss Indonesia Alya dari Jabar,” Eksekutif Produser Miss Indonesia 2019 Agung Priyanto, Minggu (14/10/2018).

Kota Bandung merupakan kota keempat penyelenggaraan audisi setelah Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta. Selain di empat kota besar tersebut, Miss Indonesia juga sudah menggelar audisi di kota khusus atau special city yaitu, Makassar, Semarang, Medan, dan Samarinda. “Terakhir, audisi akan kembali digelar di Jakarta pada 27-28 Oktober 2018,” kata Agung.

Dia mengungkapkan, dalam audisi Miss Indonesia 2019, tim juri tidak hanya mencari perempuan cantik, tapi juga yang memiliki bakat, kecerdasan, dan kharisma. Selain itu, secara usia, fisik, tinggi, dan berat badan pun harus memenuhi syarat. “Miss Indonesia, menerapkan syarat usia minimum 18 tahun dan tinggi minimum 167 centimeter,” ujar dia.

Baca juga:  MNC Asset Management Giatkan Literasi Investasi Reksa Dana

Miss Indonesia 2019 juga mengakomodasi peserta yang mengenakan hijab. “Yang kami cari di Miss Indonesia itu, mereka yang memenuhi kualifikasi standar yang telah ditetapkan. Batas usia minimum, tinggi, berat badan dan smart,” ujar dia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1