Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Pujian Sang Juara Baru The Voice Indonesia 2019 untuk Isyana

Foto : Instagram

JAKARTA – Pemenang The Voice Indonesia 2018 Aldo Longa mengaku antusias setelah tahu Isyana Sarasvati menjadi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut. Bagi Aldo, Isyana merupakan sosok penyanyi muda yang memiliki teknik vokal luar biasa.

“Dia penyanyi muda bertalenta dan mempunyai teknik vokal luar biasa,” kata Aldo.

Dia juga memuji Isyana dan mengaku kagum dengan penyanyi 26 tahun itu. Menurutnya, sangat pas menjadi juri The Voice Indonesia.

“Dengan adanya juri baru, artinya ada warna baru. Menurut saya, dia pas menjadi juri The Voice Indonesia,” kata Aldo.

Sebagai pemenang di The Voice Indonesia, Aldo berharap dari ajang tersebut, dapat menemukan kembali talenta-talenta berbakat di Indonesia. Ia juga memberikan tips pada para peserta The Voice Indonesia agar tidak kecil hati bila mendapatkan kritikan dan masukan dari juri atau coach.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

“Jangan cepat berpuas diri dengan apa yang kita dapat. Jika kita lolos, jangan cepat puas, jangan cepat bangga, tapi tetap berusaha keras dan berdoa kepada Tuhan agar kita dapat memberikan hasil yang terbaik,” kata dia.

Pria asal Flores itu mengungkapkan, kritikan dan masukan dari coach itulah yang membuatnya bangkit dari babak ke babak berikutnya. Sebab, dari kritikan itu, Aldo bisa belajar untuk memperbaiki kesalahannya.

“Hal yang utama, dengarkan arahan dari coach yang kita pilih. Masukan apa pun dari dia harus kita terima, berusaha lagi maksimalkan agar bisa lebih baik lagi dan harus rendah hati juga kalau kita angkuh pasti susah,” kata Aldo.