Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Puasa Liga Champions Bagi Manchester United

Foto: Baruno

MNCUPDATE.COM – RCTI Sports menyiarkan laga, saat Manchester United terpaksa harus memupus mimpinya untuk bermain di Liga Champions 2019/2020. Man Untied dipastikan puasa bermain di Liga kasta tertinggi di benua biru itu, akibat ditahan imbang 1-1 oleh Huddersfield Town di Stadion John Smith, Minggu 5 Mei 2019.

Ironisnya, Huddersfield adalah juru kunci Liga Inggris, sekaligus tim pertama yang tergusur ke zona degradasi. Sementara Setan Merah, justru tengah mengusung misi wajib menang guna menyodok ke posisi 4 besar kelasmen Liga Inggirs.

Sebenarnya anak asuh Ole Gunnar Solksjaer itu memperoleh keunggulan cepat melalui sontekan gelandang muda mereka, Scott McTominay, saat babak pertama baru berjalan delapan menit. Namun petaka datang, saat Isaac Mbenza menyumbang gol di menit ke 60, seklaigus menjadi gol semata wayang bagi Huddersfield. Nahas bagi Man Untied, karena gagal menambah gol hingga peluit panjang ditupkan.

Usai laga ini membuat Man United terpaku di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan raihan 66 poin dari 37 laga. Dengan satu laga tersisa, Man United terhitung tak mungkin mampu menyalip Tottenham Hotspur yang saat ini bercokol posisi empat dengan 70 poin.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1