Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Program Unggulan “Mampir Yuuk” iNews Mataram Raih Penghargaan KPID NTB Award 2019

Foto: MNC Media

JAKARTA – Setelah beberapa media milik MNC Group menyabet penghargaan di tahun ini, kini giliran stasiun televisi iNews menorehkan prestasi. Melalui program “Mampir Yuuk”, iNews Mataram NTB mendapat penghargaan di ajang KPID NTB Award 2019,

Kepala Biro iNews TV Mataram, Samiarto mengatakan, anugerah tersebut menjadi kebanggaan seluruh kru televisi berita MNC Group di daerah. Selain itu, ia mengatakan hal ini juga menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya dan menyajikan suguhan siaran terbaik bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Program Mampir Yuuk menjadi program unggulan televisi iNews Mataram yang berhasil mengungguli program unggulan televisi lainnya di NTB,” katanya, Senin (18/11/2019).

Selain mendapatkan anugerah program teleivisi unggulan KPID NTB Award 2019 pada program acara Mampir Yuuk, sejumlah program iNews TV lainnya masuk nominasi program berita tv terbaik, dialog, dan presenter terbaik.

Video: MNC Media

Ketua KPID NTB, Yuron Saudi mengatakan, peraih anugerah terbaik pada ajang KPID NTB Award merupakan pilihan dan terbaik dari proses dan hasil penilaian secara objektif yang dilakukan oleh tim seleksi bentukan KPID NTB.

“Kita fokus penilaian secara kontinyu selama satu tahun. Penilaian ini semuanya dilakukan tim seleksi secara objektif,” ucapnya.