Ketik pencarian Anda

MNC Media

Program Televisi MNC Group Borong ITA 2017

JAKARTA – Konsistensi menyajikan program tayangan televisi yang mendidik dan menghibur membuahkan kesuksesan bagi stasiun televisi milik MNC group yaitu RCTI, MNCTV, dan GlobalTV. Pada ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2017, ketiganya memborong berbagai penghargaan.

RCTI berjaya dalam kategori Program Pagi Terpopuler Dahsyat, Program Anak Terpopuler Kiko, Program Ramadan Terpopuler Hafiz Indonesia, serta Program Drama Terpopuler diraih Sinetron Dunia Terbalik .

Sementara itu untuk Kategori Program Sport Match Terpopuler Premier League diraih RCTI dan MNCTV. Adapun GlobalTV menyabet kategori Program Asing Terpopuler Naruto, seperti dilansir koransindo.com.

”Alhamdulillah Dunia Terbalik jadi drama terpopuler, terima kasih teman-teman aktor dan buat RCTI atas apresiasi ini,” ujar Direktur MNC Pictures, Titan Hermawan di MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9).

Selain meraih penghargaan sebagai drama terbaik, pesinetron Dunia Terbalik untuk Agus Kuncoro, juga dianugerahi penghargaan kategori Aktor Terbaik.

Sedangkan Raffi Ahmad juga memboyong dua penghargaan pada ITA tahun ini. Suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai dan Pembawa Acara Terpopuler dan Duet Pembawa Acara Terpopuler bersama Denny Cagur.

Raffi pun sangat berterima kasih kepada program Dahsyat yang telah membuatnya meraih penghargaan tersebut. Lewat program RCTI ini, dia mengakui kariernya banyak mendapatkan apresiasi. ”Saya menang ini karena 10 tahun jadi host Dahsyat. Terima kasih kepada istri, anak, dan keluarga,” ujar Raffi

Baca juga:  Miss Indonesia 2018 Ingatkan Sikap Toleransi & Saling Menghargai

Acara malam penghargaan Indonesian Television Award 2017 ini dimeriahkan dengan penampilan pembuka dari Bunga Citra Lestari. Selain BCL, masih ada sejumlah artis lain yang akan menjadi pengisi acara di antaranya Armand Maulana, Rizky Febian, Payung Teduh, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Ayu Ting Ting akan tampil di atas panggung ITA 2017 secara bergantian.

Dua selebriti luar negeri juga telah didatangkan ke perhelatan kedua ITA ini. Mereka adalah Choi Minho ‘SHINee’ media, dan Foxes, solois Inggris peraih penghargaan Grammy Awards.*

Tags: