Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Program MNC Group Kantungi Berbagai Nominasi Panasonic Gobel Awards 2018

JAKARTA – Ajang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards (PGA) akan kembali digelar untuk ke-21 kalinya. Sejumlah program televisi MNC Group masuk sebagai kandidat penerima penghargaan.

Program televisi RCTI dijagokan dengan jumlah nominasi terbanyak, untuk kategori Sinetron Serial Terfavorit yaitu “Tukang Ojek Pengkolan” dan “Dunia Terbalik”. Adapun untuk Program Berita Terfavorit adalah ”Seputar iNews”, dan Program Kuis dan Game Show Terfavorit “Baper” dan “Sassuke Ninja Warior Indonesia”.

Bukan hanya itu, stasiun televisi swasta pertama di Indonesia ini juga menjadi nomine untuk kategori Program Musik Terfavorit “Dahsyat”, Program Pencarian Bakat Terfavorit “Indonesian Idol”, dan Program Special Event Terfavorit “Indonesia Television Award 2017”.

Selain RCTI,  MNCTV juga masuk dalam nominasi kategori Program Pencarian Bakat Terfavorit “Kilau DMD”, dan Program Anak Terfavorit “Adit & Sapo Jarwo”.

Tak mau kalah dengan RCTI dan MNCTV, program GTV turut mengantongi nominasi Program Berita Terfavorit “Buletin iNews Siang”, Program Kuis dan Game Show Terfavorit “Family 100 Indonesia” dan “Komunikata Indonesia”, Program Reality Show Terfavorit “Bedah Rumah”, “Nikah Gratis”, “Pantang Ngemis”, dan “Uang Kaget”, dan Program Special Event Terfavorit “Amazing 15”.

Untuk iNews masuk di kategori Program Berita Terfavorit “iNews Sore”, dan Program Special Event Terfavorit “Special Report”.

Secara keseluruhan ada 20 kategori yang akan diberikan pada ajang penganugrahan tahunan bagi kepada insan pertelevisian Indonesia tersebut. Mengusung tema ’Color of Indonesia’, acara ini akan disiarkan langsung RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews.

Baca juga:  Selamat, Alya Nurshabrina Juarai Miss Indonesia 2018

Sebanyak 12 kategori program, tujuh kategori individu, dan satu special award untuk industri kreatif Indonesia akan diberikan kepada para nominasi. Adapun sistem pemilihan pemenang PGA 2018 berdasarkan hasil poling SMS terbanyak, serta sosial media dan perhitungannya akan divalidasi hasilnya oleh auditor independent.

Berikut adalah aturan voting PGA ke-21 melalui SMS :

  1. 1 Vote 1 ID
  2. Vote melalui SMS poling ke nomor 99386 dengan keyword: PGA<spasi>[Nomor Kategori][alphabet nominee]
  3. Priode vote: 1 November – 30 November 2018, pukul 23.59 WIB
  4. Operator/Telco: Telkomsel, Indosat, XL, 3, Smartfren
  5. Keterangan lebih lanjut pada website dengan mengakses akun http://www.panasonicgobelawards.com.*

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1