Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Program Berita “Seputar iNews Siang” RCTI Sabet Anugerah KPI 2019

Foto: MNC Media

JAKARTA – Program berita Seputar iNews Siang RCTI berhasil menyabet penghargaan dalam kategori Program Berita Jurnalistik dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Program tersebut mendapatkan penghargaan dalam kategori Program Berita Jurnalistik.

Selain itu, sejumlah program dari media milik MNC Group juga meraih Penganugerahan KPI 2019. Masing-masing adalah program iklan layanan masyarakat radio berjudul Kursi Prioritas di MNC Trijaya serta program animasi Adit dan Sopo Jarwo di MNC TV.

Ketua KPI Pusat Agung Suprio mengatakan, Anugerah KPI 2019 tak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Tema yang diambil pada tahun ini yakni Digitalisasi Untuk Negeri, membuktikan penyiaran di Indonesia semakin baik dan beraneka ragam.

“Bahwa zaman sekarang itu sudah era digital, bukan hanya persaingan antara TV, tapi juga antara TV dengan platform lainnya. Nah, ini yang menjadi demikian menjadi fokus kita proses digital,” jelas Agung di Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (4/12/2019).

Agung berharap para insan televisi maupun radio penyiaran yang mendapatkan Anugerah KPI 2019, mampu meningkatkan mutu kualitas siaran. KPI juga telah melakukan penjurian yang sangat ketat dan panjang untuk menentukan para pemenang-pemenang tersebut.

“Bagi yang belum menang jangan kecil hati, buat program yang berkualitas yang sesuai dengan program standar penyiaran. Saya harap di tahun depan kompetisi semakin seru dan semakin sengit,” ujarnya.

Baca juga:  MNC Animation - MNC Pictures Gelar Gala Premiere Titus - Mystery of The Enygma

Anugerah KPI 2019 diikuti sebanyak 315 program siaran televisi dan radio. Mereka diseleksi menjadi 19 kategori. Program berita Seputar iNews Siang RCTI termasuk dalam 19 kategorit tersebut. Selamat untuk Seputar iNews Siang’ RCTI!