Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Produksi 100 Episode, Sinetron Cinta Yang Hilang Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

JAKARTA – Sinetron karya rumah produksi MNC Pictures, Cinta Yang Hilang berhasil mencapai episode ke-100. Capaian istimewa ini mendorong para pemain dan kru produksi menggelar syukuran bersama puluhan anak yatim di lokasi syuting di Jagakarasa, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Turut hadir Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan dan sutradara Doddy Djanas. “Malam ini kita kumpul untuk mensyukuri kerja keras kita di episode yang ke-100, itu tepatnya Kamis minggu lalu. Hari ini sudah episode 106, dan bukan hal mudah 100 episode untuk dapat rating 1,” ujar Titan saat menyampaikan sambutan.

Ia berharap, sinetron ini tetap menjadi sinetron yang mempunyai pesan dan nilai positif di dalamnya, juga dapat bermanfaat dan menginspirasi para pemirsa setianya. Bersama pemain dan kru, didaraskan pula doa agar sinetron ini tetap berjaya dan eksis di layar kaca.

“Saya berharap ini tidak hanya menjadi tontonan, tapi ada tuntunan dan banyak hal positif yang bisa diambil. Atas nama manajemen MNC Pictures saya mengucapkan terima kasih kepada yang nonton, kepada para pemain, kru. Tentunya 100 episode harusnya terus bertambah,” tegasnya.

Sementara itu, Teedy Syach yang mewakili jajaran pemain mengucapkan puji syukur atas pencapaian yang didapat oleh Cinta Yang Hilang. Ia dan para pemain lain akan tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pemirsa layar kaca. “Kami bersyukur bisa menyajikan yang terbaik,” ujarnya.

Baca juga:  Fani Tak Menyangka Dirinya Jadi Jawara Masterchef Indonesia

Sebagai penutup, sang sutradara mengucapkan terima kasih kepada MNC Pictures dan para pemain atas keras kerasnya hingga berhasil membuat Cinta Yang Hilang menembus 100 episode.

“Terima kasih untuk MNC Pictures. Sekali lagi terima kasih pada pemain yang telah mendukung kami. Dan terima kasih pada adik-adik, minta doanya agar lebih baik lagi,” pungkas Doddy Djanas.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1