Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Preview: Laga Persahabatan Timnas Indonesia All Star vs Islandia LIVE di RCTI

 

JAKARTA – Salah satu kontestan Piala Dunia 2018, Tim Nasional (Timnas) Islandia akan menghadapi Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Kickoff pertandingan akan dimulai pukul 18.30 WIB di RCTI.

Sebelum menyaksikan jalannya pertandingan, berikut ulasannya.

1. Timnas sepakbola Islandia mulai mencuri perhatian khalayak sepakbola dunia saat mampu mencapai babak perempat final EURO 2016. Saat itu, mereka berhasil mempermalukan Inggris di babak 16 Besar. Sayangnya, langkah mereka harus terhenti oleh Prancis di perempat final.

 

2. Tak selesai di EURO 2016, kejutan dari “Our Boys” julukan Timnas Islandia, masih berlanjut ke ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Gylfi Sigurdsson dkk berhasil membawa Islandia lolos ke ajang sepakbola paling bergengsi di dunia untuk pertama kalinya.

 

3. Sebagai negara yang memiliki jumlah penduduk yang terbilang sedikit, Islandia menjadi negara terkecil yang turut meramaikan ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

 

4. Dari kubu merah putih, ada yang spesial untuk skuat yang mengisi tim Indonesia All Stars. Para pemain yang masuk ke dalam Indonesia All Star merupakan pilihan dari pencinta sepakbola Tanah Air karena dipilih dengan sistem polling melalui situs resmi @pssi__fai

 

5. Tim Indonesia All Star diantaranya berisikan penjaga gawang, I Made Wirawan yang masih dipercaya untuk menjaga mistar gawang Skuat Garuda pada sore hari ini dan Bambang Pamungkas yang siap mencetak gol ke gawang Tim Islandia. Selain itu, ada Ponaryo Astaman,Cristian Gonzales, Achmad Jufriyanto, Abduh Lestaluhu dan Rizky Pora.

Baca juga:  Sembilan Finalis Indonesian Idol Sapa Penggemar di Metropolitan Mall Cileungsi

 

 

Sumber: Okezone.com dan akun Twitter @MNCUpdate

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1