Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Presiden RI Joko Widodo Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk GTV

JAKARTA – Stasiun televisi milik MNC Group, GTV telah memasuki usia baru ke-16 tahun pada 10 Oktober 2018. Menghadirkan berbagai program unggulan yang menginspirasi, GTV pun selalu mendapat hati di masyarakat Indonesia termasuk dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Orang nomor satu di Indonesia ini memberi apresiasi untuk GTV yang selalu menayangkan program yang menginspirasi pemirsa.

“GTV konsisten menyiarkan kepada pemirsa program menginspirasi. Ada Uang Kaget, Bedah Rumah, Rombak Warung, dan Bedah Surau. Semuanya menggugah kita untuk melakukan aksi kecil dan berbagi,” ujar Jokowi dalam cuplikan video rangkaian perayaan ulang tahun GTV.

Sementara itu, untuk merayakan hari jadinya, GTV menggelar acara bertajuk Amazing 16 di MNC Studios, Rabu malam (10/10/2018). Acara ini dimeriahkan sederet artis ternama Tanah Air seperti Agnez Mo, Syahrini, Judika, Rizky Febian, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Kim TVKI, Armada, Burgerkill, Padi, Bforce, SNG, Soulsisters, dan X-CITE.

Tak hanya itu, parade komedian Indonesia di antaranya Komeng, Wendy Cagur, Cak Lontong, Rina Nose, Daus Separo, Mpok Atiek, Opie Kumis, Dede Sunandar, Bedu, Akbar, Wika Salim, Ucok Baba, Limbad, Abdel, dan Temon juga turut memeriahkan panggung Amazing 16.

Managing Director GTV Angela Herliani Tanoesoedibjo mengatakan, dalam usianya yang ke-16, GTV terus berinovasi dan bergerak maju, meningkatkan kualitas siaran maupun kualitas konten.

Baca juga:  5 Cara Cermat agar Merdeka Finansial

Dengan ragam tayangan yang menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia, GTV berkomitmen untuk terus memberikan sajian yang positif. “Enam belas tahun GTV merupakan aspirasi kami dapat menghadirkan tayangan yang dapat menghibur seisi keluarga di Indonesia,” papar Angela.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1