Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Presiden Direktur MNC Finance: Mengibaratkan Jogging seperti Bisnis

JAKARTA – Presiden Direktur MNC Finance Suhendra Lie mengaku mempunyai cara tersendiri untuk melepas penat yaitu dengan rutin berolah raga. Dia mengungkapkan, olahraga yang digemarinya saat ini, jogging acap dilakukannya hampir setiap hari.

“Saya suka jogging, hampir setiap hari saya lakukan. Selain bisa menghilangkan stres, jogging membuat tubuh saya lebih sehat,” katanya.

Bagi pria kelahiran Pontianak, 13 Oktober 1971 itu, jogging mempunyai filosofi tersendiri. Jogging itu ibarat bisnis. Seluruh peserta ditantang untuk secepat mungkin sampai di garis finis namun harus tetap sportif. Hal tersebut sama dengan bisnis. Perusahaan didorong untuk menjadi yang terdepan, tapi harus memiliki kualitas terbaik.

“Saat jogging kita ditantang dari segi stamina dan bersaing untuk mencapai garis finis. Di dunia bisnis juga sama, meskipun kita lelah, tapi karena semangat harus bisa melawati pesaing dan berusaha untuk menjadi yang terdepan,” ujar Suhendra.

Oleh karena itu, di tengah persaingan perusahaan pembiayaan yang ketat di Tanah Air, Suhendra pun mempunyai ambisi menjadikan MNC Finance sebagai perusahaan selalu terdepan. Baik itu dari segi profit, kualitas, maupun secara sistem pelayanan dengan menggunakan teknologi digital.

Selama berkecimpung di industri pembiayaan, alumnus Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga tersebut juga kerap menerima sejumlah penghargaan di antaranya penghargaan National Workout Competition ACC Group dengan project ‘Standarisasi Pembatalan Asuransi Cus tumer’ pada 1998. Kemudian penghargaan National Workout Competition ACC Group dengan project ‘Komputerisasi Penulis Bukti Pengeluaran/Penerimaan’ pada 1999.

Baca juga:  MNC Channels Kembali Gelar Yoga Festival 2018

Terakhir, dia meraih penghargaan Konvensi QC-SS Astra XIX yang turut berpartisipasi dengan project ‘Increase Improvement & Innovation Initiatives for Productivity’ tahun 2003.

Sumber: Sindonews.com

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1