Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Presdir MSI: Kami Termotivasi, dan Kami Akan Jadi Yang Terbaik

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sebagai hasil buah pemikiran Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, perusahaan media yang kerap memunculkan ragam ide dan inovasi model bisnis terbaru, lahirlah unit bisnis bernama MNC Studios International (MSI).

Chairman MNC Group menyampaikan, hadirnya MSI bertujuan menjadi perusahaan penyedia konten terbesar di Asia Tenggara dengan memproduksi konten terbaik dan berkualitas tinggi bagi industri film dan hiburan nasional maupun internasional.

Presiden Direktur MSI Ella Kartika mengatakan, MSI akan bekerja secara terintegrasi untuk melayani penonton melalui film production, TV series, web series production, infotainment production, advertising agency dan manajemen bakat.Ella yakin kinerja perusahaan akan semakin mengkilap.

Kinerja perseroan ternyata berbuah manis, sepanjang tahun 2018 PT MSI membukukan laba fantastis hingga diatas 70 persen. Capaian gemilang itu tak serta merta membuat Ella  berpuas diri. Ia bahkan memberikan motivasi kepada perseroan yang dipimpinya, untuk mempertahankan bahkan melakukan lebih dari apa yang telah diraih sepanjang 2018.

Video : Elok Rosyidah

“Kami sangat termotivasi dengan kinerja 2018. Kami akan fokus untuk mempertahankan posisi pasar kami, memperkuat fundamental bisnis untuk tetap menjadi yang terbaik di kelasnya dan memperluas skala dan pertumbuhan,” ujarnya.

Di sisi lain, Ia menegaskan bahwa perusahaan sekali lagi membuktikan kemampuannya untuk menghasilkan kinerja program TV berkualitas tinggi karena 5 dari seri drama yang diproduksi perusahaan kembali menduduki puncak dari 10 seri drama paling favorit. Salah satunya yang terbaru adalah film Preman Pensiun garapan MNC Pictures.

Baca juga:  Raih Gold Award di WOW Brand 2018, MNC Sky Vision Terus Berinovasi

“Catatan positif lainnya, film ‘Preman Pensiun’ yang diproduksi oleh MNC Pictures meraih prestasi luar biasa dengan mendapatkan lebih dari 1,1 juta pemirsa pada tahun 2019 dan sekarang menjadi film box office kedua di Indonesia. MSIN memiliki awal yang baik untuk untuk memulai tahun ini dan saya percaya momentum yang diprakarsai oleh hasil 2018 yang kuat akan terus berlanjut sepanjang tahun ini,” tutupnya.