Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Preman Pensiun Guncang CFD Jakarta

Foto: MNC Pictures

Sukses dengan dua seri di layar kaca, ‘Preman Pensiun’ kini hadir di layar lebar dan mulai tayang pada seluruh jaringan bioskop nasional mulai 17 Januari 2019 mendatang. Sebelum tayang di bioskop, para pemain dan kru film melakukan promosi dengan cara unik. Mereka datang langsung menyapa warga Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, para pemeran film Preman Pensiun turun langsung menyemarakkan Car Free Day (CFD) di Sarinah Jakarta, pada waktu yang tengah dipadati masyarakat.

Preman Pensiun

Foto: MNC Pictures

 

Kehadiran tokoh utama Kang Mus (Epy Kusnandar) sukses menyita perhatian seluruh pengunjung CFD. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan ondel-ondel turut berebut selfie bersama Kang Mus.

Video: Ryo Ardian & MNC Pictures

Film ‘Preman Pensiun’ besutan Aris Nugraha ini akan mengisahkan kelanjutan seri terakhir yang tayang di televisi sebelumnya. Secara garis besar, film akan mengisahkan tiga tahun setelah para preman benar-benar pensiun dari dunia jalanan. Film ‘Preman Pensiun’ juga mengambil latar belakang Kota Bandung, sama halnya dengan versi layar kaca.