Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Preman Pensiun “Grudug” Bioskop Nasional 2 Hari Lagi

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Bagi penggemar sinetron Preman Pensiun yang familiar dengan jalan cerita Kang Mus versi layar kaca bersiaplah, karena film Preman Pensiun versi layar perak akan segera tayang 2 hari lagi di bioskop nasional.

Sebelum menyaksikan film yang tersebut di bioskop, para penggemar bisa terlebih dahulu menyimak sinopsisnya. Film yang digarap oleh sutradara sekaligus penulis skenario, Aris Nugraha ini mengisahkan tentang sejumlah preman yang memutuskan untuk berhenti alias pensiun sebagai preman. Seorang Preman yang bernama Bahar (diperankan alm. Didi Petet) memutuskan berhenti menjadi preman setelah istrinya meninggal dunia.

Nampaknya keputusan ini tak bisa diterima oleh Muslihat (Epy Kusnandar), seorang preman yang merupakan tangan kanan dari Bahar, untuk diberikan mandat agar melanjutkan pekerjaannya sebagai preman. Dengan kondisi tersebut Muslihat pun memutuskan untuk mengambil kesempatan itu  sembari memanfaatkan kekuasaan yang dimiliki Bahar. Setelah menggantikan Bahar, kehidupan Muslihat pun berubah menjadi jauh lebih baik dan makmur.

Video : Elok Rosyidah

Muslihat yang dalam filmnya juga dipanggil Kang Mus, Setelah tiga tahun mengerjakan bisnis kecimpring tersebut tiba-tiba mengalami masalah. Penjualannya mulai menurun.

Dirinya yang telah pensiun dari pekerjaan yang dianggapnya abu-abu tidak jelas halal haramnya kini menghadapi masalah baru setelah Safira (Safira Maharani Farsya), anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja. Safira yang menginjak SMA mulai didatangi lelaki. Percintaan mereka kandas.

Baca juga:  Cari Penginapan di Malam Tahun Baru? Ini Bisa Jadi Rekomendasi

Di sisi lain, masalah lebih besar pun kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya yang membuat semakin pusing preman yang telah pensiun itu.

Sudah tidak sabar, tunggu tanggal mainnya Kamis 17 Januari 2019 di Bioskop Seluruh Indonesia.
Mau tau update dari artis-artisnya, Jangan lupa follow sosial media Preman Pensiun :

Instagram: @mncp_movie @film_premanpensiun
Twitter: @mncp_movie
Facebook: MNCP Movie
YouTube: MNCP Movie
Website: mncpictures.com/premanpensiun
Hashtag: #FilmPremanPensiun