Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Jelangkung untuk Binasakan Rajo Gadang

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kisah Prahra di Bukik Tuo pada episode kali ini bermula dari, Nan Hitam yang dendam pada Rajo Gadang berusaha  mengirimkan makhluk halus berwujud jelangkung untuk membinasakan Rajo Gadang. Namun Rajo Gadang berhasil menyelamatkan diri dan mengusir makhluk itu.

Sementara itu, Rizal sedih karena Citra menolak cintanya. Kemudian Rizal mendatangi Syamsul yang menasehatinya agar Rizal jangan gampang menyerah dan terus berjuang mendapatkan cintanya Citra. Rizal jadi terpacu, diapun bertekad untuk terus memperjuangkan Citra.

Rizal nekat menghadap kepada Rajo Gadang untuk membatalkan pernikahannya dengan Novia. Sesaat setelah Novia mengetahui hal itu, Ia pun murka, dan mendamprat Citra yang dianggap sudah merusak perjodohannya dengan Rizal.

Tiba –tiba saja Bima datang untuk membela Citra. Bima kembali menawarkan cinta pada Citra, tapi lagi-lagi Citra hanya menganggap Bima sebagai sahabatnya saja. Gadis yang menyukai Bima, jadi sedih karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Video: MNC Pictures

Ditempat lain, Rosma berusaha mencuri kitab Cakra sentani, namun sialnya malah gagal. Sebagai usaha lain, Rosma emberitahukan keberadaan kitab itu kepada Inyek Kumbang, lalu Inyiak Kumbangpun bergerak cepat ingin mengambil kitab itu hingga dia harus berhadapan dengan Nan Hitam.

Namun begitu Nan Hitam mengetahuinya, Ia malah mengajak Inyiak kumbang untuk bekerja sama dengan satu tujuan. Citra dan Rizal diburu oleh para anak buah Nan hitam, tapi untungnya mereka berhasil melarikan diri. karena kejadian itu akhirya Novia dan Bima yang sama-sama cemas, mencari bersama-sama keduanya. Tapi mereka malah diserang oleh para Palasik Hitam anak buah Nan hitam.

Baca juga:  The Next Boy/Girl Band :Team Boys Banjir Pujian dari Juri

Jangan lewatkan dan nantikan episode terbarunya setiap hari jam 20.20. Kamu bisa nonton dimana saja dengan Streaming di mncupdate.com.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1