Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Prahara di Bukik Tuo: Rohidah Curigai Dokter, Juga Pemangsa

Foto: Official MNC Picture

JAKARTA – Amak Rodiah muncul dan mengamati gerak – gerik Dokter Citra. Rohidah mencurigai sang Dokter adalah bukan seorang wanita biasa, bahkan mungkin seorang pemangsa. Disaat yang bersamaan Citra yang sedang berada di pelintasan, mendadak mampu mendengar suara tangisan bayi dari kejauhan.

Dan bukan hanya itu, Citra bahkan mempunyai kemampuan mendengar suara detak jantung si bayi. Sebelumnya, Citra mulai mencari tahu bagaimana asal usul palasik. Saat Rodiah melihat dan mengamati Citra yang tengah berjalan ke puskesmas. Ia langsung menduga bahwa Citra adalah pengikut palasik, walau , Warga jadi makin yakin kalau Citra bukan pengikut palasik.

Video: Official MNC Picture

Keadaan sebaliknya terjadi pada Rosma, warga justru mulai mencurigai bahwa Rosma adalah palasik hitam. Saddah pun gusar mengetahui hal itu. Apalagi semakin banyak warga yang mulai membuntuti kemana pun Rosma pergi.

Ikuti terus legenda Tanah Minang dalam sinetron Prahara di Bukik Tuo hanya di MNCTV jam 20.20 WIB.  Anda juga bisa menonton dimana saja dengan streaming di tautan mncupdate.com.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1